Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Berhati Lembut Ini Paling Suka Memberi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka diperhatikan? Ketika seseorang memberi perhatian seringkali itu muncul secara alami dari dalam hati. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang ternyata berhati paling lembut.

1. PISCES

Pisces jelas menjadi zodiak yang tak bisa menyembunyikan kenyataan bahwa dirinya begitu peduli terhadap siapa saja. Cuek bukanlah bakat alami Pisces, kelembutan kasih sayangnya selalu terpancar begitu saja ketika ia merasa itu diperlukan. Sebagai sosok berintuisi kuat, ia selalu jadi orang pertama yang tahu ada sesuatu yang tak beres pada orang lain. Bersikap baik justru membuatnya mengagumkan.

2. CANCER

Cancer yang selalu diarahkan oleh perasaan dan hati jelas menjadi zodiak yang berhati lembut di mata siapa saja. Sebisa mungkin ia dulu yang mendekat, menghubungi dan menanyakan kabar. Ia memberikan perhatian tanpa pamrih karena merasa sudah seharusnya seseorang memberikan perhatian tulus kepada orang lain. Seolah-olah ia datang siap kapan saja untuk memberikan pelukan.

3. VIRGO

Virgo mungkin tampak disiplin, analitis dan kritis. Namun di balik sikapnya yang kaku sebenarnya ada hati sehangat matahari pagi. Virgo cenderung menyimpan perasaan mereka sendiri namun sebisa mungkin memberikan perhatian besar pada orang-orang yang disayanginya. Ia bahkan suka sekali memperhatikan dari jauh, dan kapan pun orang butuh bantuan, ia hampir selalu bersedia membantu.

4. LIBRA

Senyum Libra yang ramah juga menjadi salah satu zodiak berhati lembut karena ia selalu bisa memberikan kesan hangat dan mudah didekati. Ia selalu bersedia menjadi teman curhat dan ia pendengar yang baik. Libra secara alami memiliki kepekaan hati sehingga ia sering menjadi sosok yang dituju teman-temannya ketika sedang butuh seseorang yang bisa menjadi penenang.

Kamukah salah satu pemilik zodiak yang berhati paling lembut tersebut, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading