Sukses

Lifestyle

Bukti Sebuah Cinta Sejati, Seorang Kakek Tak Ingin Tinggalkan Makam Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi harapan bagi setiap pasangan untuk memiliki hubungan yang langgeng. Menu bersama dan menjalani kehidupan rumah tangga hingga mau yang memisahkan. Cinta sejati, merupakan sepasang kekasih yang setia dan hidup bersama, mereka senantiasa hadir dalam suka maupun duka.

Dipisahkan oleh maut merupakan suatu hal yang sangat menyedihkan dan meninggalkan duka yang mendalam. Seperti yang dialami oleh seorang kakek ini. Dalam sebuah video di TikTok telah membagikan kisah cinta sejati seorang kakek yang ditinggal oleh sang istri untuk selamanya.

Kesedihan Mendalam Dirasakan Sang Kakek

Diketahi, keduanya telah hidup bersama selama 70 tahun lamanya. Setelah sekian lama menikmati hidup bersama, keduanya harus berpisah untuk selama-lamanya, yang membuat kakek begitu merasa kehilangan.

Dalam video tersebut terlihat, kakek tak ingin meninggalkan makan istirnya. Hingga keluarga membujuk dan membawanya pulang ke rumah. Dilansir dari akun TikTok @innekesantoso oleh Liputan6.com (15/7), mengunggah video yang memperlihatkan kedekatan kakek dan nenek sebelum akhirnya mereka berpisah.

Dipisahkan Oleh Maut, Duka Mendalam Dirasakan Sang Kakek

Terlihat dalam video tersebut kedua pasangan ini selalu menghabiskan waktu bersama. Dalam video tersebut, sepasang kekasih ini memperlihatkan raut wajah bahagia. Namun, momen bahagia itu berubah setelah sang nenek sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Yang Maha Kuasa pun berkehendak lain, sang nenek meninggal dunia. Hal ini yang membuat sang suami begitu sedih. Diantarkan ke prosesi pemakaman, sang kakek tampak tak mau meninggalkan makan sang istri. Beberapa keluarga bahkan membujuknya pulang. Begitu tiba di rumah, raut kakek itu pun masih terlihat sedih. Telah diunggah pada (14/7), kini video tersebut telah ditonton lebih dari 16,5 juta views. 

Well, sejatinya kisah cinta sejati itu datangnya dari orangtua kita sendiri ya, Sahabat Fimela!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading