Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Jaksa Terbaik, Pintar dalam Mengajukan Tuntutan

Fimela.com, Jakarta Karena memiliki kepribadian yang berbeda-beda, setiap zodiak tentu memiliki kemampuan dan keahlian yang berbeda-beda juga termasuk keahlian sebagai jaksa. Tidak semua zodiak punya bakat jadi jaksa, namun ini dia beberapa zodiak yang paling baik jika jadi jaksa.

1. LEO

Leo menjadi jaksa yang sangat baik karena keterampilan menunjukkan tuntutan dan debat yang hebat. Sudah bukan rahasia jika Leo pantang mundur dan tak mau kalah. Ia sebisa mungkin menunjukkan argumen yang tidak tertandingi dan mengungkapkannya secara percaya diri. Belum lagi pembawaan Leo yang tegas dan mengintimidasi, sebisa mungkin hukum ditegakkan secara adil.

2. VIRGO

Virgo juga berpotensi besar jadi jaksa terbaik karena ia menggunakan keterampilan analitisnya yang luar biasa untuk digunakan dengan baik. Hukum juga ditunjukkan secara mendetail, ia tak melupakan satu pun hak maupun kewajiban setiap orang secara hukum. Kemampuan mendetail dan terperinci inilah yang membuat tuntutannya selalu dipertimbangkan secara serius.

3. CAPRICORN

Capricorn merupakan zodiak yang sabar, bijaksana dan berdedikasi dalam pekerjaannya. Seorang jaksa juga membutuhkan ketekunan dan negosiasi, dan itulah kualitas yang dimiliki Capricorn. Kasus-kasus di pengadilan bisa menghabiskan banyak waktu dan melelahkan, namun Capricorn selalu mengusahakan yang terbaik untuk mendapatkan keadilan secara hukum.

4. SCORPIO

Scorpio memiliki banyak kualitas yang mengagumkan, tetapi yang membuatnya menjadi jaksa yang hebat adalah sikapnya yang fokus, semangat, dan kemampuan baik dalam bernegosiasi. Scorpio juga manipulatif, kelebihan yang dibutuhkan jika ia ingin mendapat simpati juri dan publik sehingga tuntutannya mendapat dukungan. Scorpio juga berkomitmen pada suatu kasus, ia tidak akan berhenti untuk mendapatkan vonis yang diinginkan.

5. GEMINI

Gemini bukan hanya komunikator yang hebat, tapi juga pendengar yang luar biasa. Gemini juga sangat ahli dalam negosiasi sehingga tuntutannya didengar dan menadapatkan dukungan banyak orang. Ia juga ahli dalam memecahkan masalah. Ia tidak melewatkan informasi besar maupun yang kecil namun penting dan cenderung menangkap hal-hal yang bahkan mungkin tidak disadari orang lain.

Kamukah pemilik salah satu zodiak yang jadi jaksa terbaik, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading