Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Guru Ini Pendidik yang Hebat

Fimela.com, Jakarta Akui saja, tidak semua orang bisa menjalani profesi sebagai guru jika dilihat berdasarkan kepribadiannya. Hanya beberapa orang saja yang memiliki sifat cocok sebagai guru, dan dianalisis berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling cocok jadi guru.

1. VIRGO

Tidak peduli mata pelajaran apa yang diajarkan Virgo, ia selalu tahu bagaimana cara mengajarkan secara menarik pada banyak orang. Virgo juga cerdas dan penuh kesabaran, sifat yang sangat dibutuhkan seorang guru saat mengajarkan pada siswanya. Virgo bahkan pandai memotivasi, memberi nasihat dan saran sehingga membuat siswa bersemangat untuk belajar lebih giat.

2. TAURUS

Taurus juga jadi guru yang hebat karena kesabaran dan perhatiannya yang seksama terhadap setiap kebutuhan anak didiknya. Taurus juga sangat ramah dan mudah didekati, bukan tipe guru yang ditakuti. Ia juga selalu berusaha meningkatkan teknik pengajaran sehingga siswa tidak bosan belajar. Taurus bahkan sangat gigih mengulang apa yang ia ajarkan hingga siswa paham.

3. CANCER

Cancer sangat keibuan dan suka anak-anak, tipe ibu guru yang sangat disegani dan disayangi siapa saja. Terkadang ketika siswa sudah lulus, dialah salah satu guru yang paling dirindukan dan sering dikunjungi saat liburan. Cancer bukan hanya sabar menghadapi anak-anak tapi juga perhatian dan penyayang. Ia juga tipe yang kreatif, memastikan mata pelajaran yang ia berikan mudah dipahami.

4. PISCES

Kelebihan Pisces sebagai guru adalah kreatif dan imajinatif. Ia tipe guru yang menyenangkan dan dibutuhkan setiap siswa karena peka dan perhatian. Ia tipe guru yang tahu apa yang dibutuhkan setiap siswa. Bukan hanya mengajarkan teori namun juga berani mengeksplor apa yang membuat siswa penasaran dan belum pernah dilakukan. Ia bahkan suka mengadakan kelas di luar ruangan agar siswa semangat belajar.

5. CAPRICORN

Capricorn juga jadi guru yang luar baisa karena ia cerdas, tegas dan disiplin. Ia memiliki etos kerja yang luar biasa sehingga sangat mudah mendorong anak untuk belajar secara serius. Ketegasan Capricorn terutama dibutuhkan untuk menghadapi anak-anak yang berperilaku menyulitkan. Meski demikian, Capricorn juga sangat penyayang, ia mengajarkan kedisiplinan yang nantinya pasti akan disyukuri anak-anak didiknya.

Wah, kamukah salah satu zodiak yang paling cocok jadi guru Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading