Sukses

Lifestyle

Weekend List: Pameran Fotografi Celebrikids Diera Bachir

Jakarta Weekend memang identik dengan kegiatan seru bersama keluarga, betul? Apalagi, mengingat weekdays kita sibuk dengan aktivitas pekerjaan atau kegiatan lainnya. Jika biasanya weekend dihabiskan dengan jalan-jalan di mall dengan nonton bioskop atau belanja di gerai-gerai yang tersedia di mall.  Weekend ini alihkan tujuan ke Grand Indonesia West Mall Lt.5 untuk melihat Exhibition Celebrikids by Diera Bachir sambil berbelanja seru di I love bazaar Jakarta, sounds interesting right?

Tahun ini I love bazaar Jakarta kembali hadir dengan sederet weekend activity yang seru, namun ada yang berbeda dengan konsep baru yang menarik yakni bekerjasama dengan Avenu yang menghadirkan photo exhibition dari Diera Bachir dan sentuhan pop art dari popyourheart milik Tanya Larasati. Menuju peringatan hari ibu, Diera mengusung konsep Home is where your heart is, di mana pada exhibition tersebut kita dapat melihat sederet selebriti yang berfoto dengan buah hati mereka dengan berbagai macam ekspresi yang sangat fun. Diera menambahkan, dengan foto ini kita bisa melihat bounding antara ibu dan anak yang sangat kompak dan saling mencintai.

Pameran foto Celebrikids ini memajang 23 foto selebriti dan influencer Indonesia bersama anak-anaknya seperti:  Astrid Satwika, Paola Tambunan, Tara Amelz, Sasyachi, Alice Norin, Nia Ramdhani, Revalina S Temat, Jessica Iskandar, Yasmine Wildblood dan sederet selebriti lainnya. Konsep foto juga berbeda-beda tema dengan dukungan popyourheart yang artsy serta fun.

Bagaimana dengan area bazaar? berbagai macam stand baju, makeup dari merk lokal maupun internasional  juga makanan yang patut untuk kita coba karena sudah dilengkapi dengan fasilitas meja dan tempat duduk yang nyaman plus adanya spot-spot yang instagramble. Untuk anak-anak juga ada Creativity dan DIY classes, lalu ada talkshow mengenai parenting dan pregancy.

Sedang menunggu event seperti ini? Mari berjumpa di Mom+ Me market weekend ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading