Sukses

Lifestyle

Ini Orang Tambun yang Menolak Kurus (Part 1)

Fimela.com, Jakarta Di saat banyak perempuan menilai tubuh kurus sebagai standarisasi kecantikan, ternyata masih ada beberapa perempuan yang menolak untuk melakukan treatment menguruskan badannya. Siapakah mereka? Yuk, simak!

1. Jill Scott

 

(Foto: billboard.com)

Penyanyi R&B dan aktris asal Amerika Serikat ini menceritakan bahwa untuk berjalan sembilan langkah, ia kehabisan nafas. Ia berjuang di kehidupannya sehari-harinya. Scott pernah memutuskan untuk mengurangi berat badannya, dan hasilnya sangat mengejutkan. Ia kehilangan 28 kilogram dari tubuhnya. Dan ia tidak siap dengan hal itu.

 

2. Amber Riley

 

(Foto: therichest.com)

Ketika disinggung mengenai berat badannya, penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat ini mengatakan bahwa ia mencintai tubuhnya yang sekarang.

3. Tyra Banks

 

(Foto: therichest.com)

Mantan model asal amerika Serikat ini memaparkan bahwa ia pernah kurus saat usia 11 tahun. Saat ia kurus, banyak orang menyangka kalau ia memiliki gangguan makan. Baginya, bertubuh kurus justru dapat merubah pola makan dan berpikirnya.

4. Mindy Kaling

 

(Foto: therichest.com)

Pemain film The 40 Old Year Virgin ini selalu punya target, misalnya mencoba menguruskan badannya 7,5 kilogram. Namun ia tidak mengharuskan untuk kurus. Kalaupun gagal, ia tidak akan menyalahkan dirinya.

5. Melissa McCarthy

 

(Foto: therichest.com)

Aktris Amerika Serikat kelahiran 26 Agustus 1970 ini ogah kurus karena menurutnya menjadi tinggi, langsing, dan punya rambut bagus adalah bagian dari masa muda.

Part 2 bisa kamu baca di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading