Sukses

Lifestyle

Ini Orang Tambun yang Menolak Kurus (Part 2)

Fimela.com, Jakarta Artikel orang-orang tambun menolak kurus masih ada lanjutannya, lho! Yuk, simak!

6. Adele


(Foto: therichest.com)

Penyanyi yang nge-hits dengan lagu Someone Like You ini menolak kurus karena tidak ingin payudaranya lebih menonjol dari bagian tubuh lainnya. Ia tidak ingin orang-orang bingung dengan penampilannya.

7. Kelly Clarkson


(Foto: therichest.com)

Pelantun lagu Because of You ini benar-benar tidak peduli akan perubahan berat badannya pasca melahirkan 2014 lalu. Ketika banyak orang berkomentar mengenai berat badannya, ia hanya berkata "Anda tampak bermasalah dengan berat badan saya. Saya tidak. Saya baik-baik saja". Very cool!

8. Gabourey Sidibe


(Foto: therichest.com)

Aktris yang memulai debutnya pada 2009 di film Precious ini pernah mengalami fase di mana ia tumbuh tanpa pujian karena bentuk tubuhnya. Hingga pada suatu titik ia berpikir bahwa hidupnya tidak layak jika ia tidak bahagia pada dirinya.

9. Lena Dunham


(Foto: therichest.com)

Dalam bukunya, Not That Kind of Girl: A Young Woman Tells You What She's Learned, Lena menceritakan bagaimana dirinya pernah sangat obsesif dengan ukuran tubuhnya dan jatuh sakit dengan minum obat pencahar, merokok, dan makan makanan aneh pada waktu tertentu. 

10. Rebel Wilson


(Foto: therichest.com)

Pemain film Bridesmaids ini menolak untuk kurus. Ia benar-benar tidak peduli dengan apa yang terlihat pada tubuhnya. Menurutnya, perempuan di luar sana harus puas dengan diri mereka dan mencoba untuk tidak mengikuti semua stereotip yang ada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading