Sukses

Lifestyle

Profil Lionel Messi Sang Bintang Lapangan Hijau di Liga Champions

Fimela.com, Jakarta Biodata Lionel Messi sang bintang lapangan hijau di semi final Liga Champions. Messi adalah seorang pemain sepak bola kelahiran Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona. Messi merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina. Di Bacelona Messi bermain sebagai penyerang dan menjadi salah satu kandidat top skor di semi final Liga Champions 2015. Ingin tahu lebih lanjut tentang profil Lionel Messi? Berikut ini adalah profil sang bintang lapangan hijau Lionel Messi.

1. Nama Lengkap

Lionel Andres Messi

Nama lengkap dari sang bintang lapangan hijau di semi final Liga Champions adalah Lionel Andres Messi.

2. Tanggal Lahir

Cancre Zodiak Lionel Messi

Lionel Messi lahir pada tanggal 24 Juni 1987 dan memiliki bintang Cancre.

3. Tempat Lahir

Lapangan Rosario

Lionel Messi sang bintang lapangan hijau itu lahir di Rosario, Argentina. Rosario adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Santa Fe, Argentina dan merupakan ibu kota Departement Rosario.

4. Tingi Badan

Tinggi badan Lionel Messi 169cm

Sebagai pemain penyerang Messi nampaknya kurang memiliki tinggi badan yang ideal yaitu hanya sekitar 169cm. Namun, bukan berarti Messi tidak mampu bermain sebagai penyerang. Meski tidak memiliki tinggi badan yang ideal, Messi adalah salah satu pemain tersubur pencetak gol di Liga Champions.

5. Kewarganegaraan

Lionel Messi Menggunakan Jersey Argentina

Lionel Messi memiliki kewarganegaraan Argentina. Messi juga salah satu punggawa tim nasional Argentina, berposisikan sebagai penyerang sekaligus kaptain.

6. Karir

Lionel Messi Love Barcelona

Messi berkarir sebagai pesepak bola junior bersama klub Barcelona sejak tahun 2000. Hingga akhirnya Messi memutustkan untuk tetap menjadi pemain sepak bola profesional di klub Barcelona sampai saat ini.

7. Prestasi

Koleksi Ballon d'Or Lionel Messi

Messi pernah meraih gelar pemaian terbaik dunia atau yang lebih dikenal Ballon d'Or secara beruntun sejak tahun 2009, 2010, 2011 dan 2012.

Baca lagi: Deretan mantan kekasih Lionel Messi sang top skor Liga Champions.

Gambar: theoriginalwinger.com, tweets.seraph.me, prosport.ro, m.bola.viva.co.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading