Sukses

Lifestyle

Lagu-lagu Potret yang Bikin Kamu Ingin Balik ke Zaman 90-an

Fimela.com, Jakarta "Slalu ku bilang, aku tak sebaik kau pikir. Salah kau nilai aku, salaaaaah~"

Masih ingat dengan penggalan lagu di atas? Yap! Lagu berjudul Salah di atas yang dibawakan Potret adalah salah satu lagu yang ngehits di zamannya. Band yang digawangi oleh Melly Goeslaw ini sempat mencetak lagu-lagu hits di tahun 90-an. Liriknya yang easy listening bikin lagu-lagu mereka dikenal dan terkenang hingga saat ini.

Buat kamu yang tumbuh berkembang di zaman 90-an, dengerin lagu Potret di masa kini adalah salah satu cara nostalgia terbaik. Secara otomatis, ingatanmu terseret ke zaman di mana lagu itu nge-hits. Yuk, kita nostagia ke tahun 90-an pakai lagu-lagu dari Potret! Cus~

Mak Comblang (1997)

Ini lagu super iseng. Cocok banget jadi soundrack hidup kamu yang suka nikung gebetan teman sendiri hahahaha.

Next

Salah (1997)

Duh! Ini lagu agak miris sih. Lagu yang ada di album ke-dua Potret ini menceritakan tentang cewek yang selingkuhin cowoknya. Duh!

Next

Bagaikan Langit (1998)

Meski liriknya terdengar lirik patah hati, tapi lagu ini dikemas dengan musik yang ceria. Bikin yang denger nggak terlarut dalam kesedihan. Itulah hebatnya Potret.

Next

Terbujuk (1995)

Lagu ini juga masuk dalam jajaran lagu dengan lirik 'iseng' pada zamannya. Bayangkan saja, ada cewek yang dengan bangganya nunjukin kalau dia cewek matre hehehe.

Next

Bunda (1997)

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan lagu ini. Lagu bertema 'ibu' ini sering banget jadi backsound program bertema orangtua.

Next

Do It (2001)

Meski ngehits di tahun abad ke-20, tapi musik Potret yang ceria masih terasa atmosfer 90-annya.

Gimana? Berhasil kan ingatamu dicabik-cabik Melly Goeslaw dan kawan-kawan? Selamat yaaa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading