Sukses

Lifestyle

Suara yang Buat Kamu Lupain Terompet Sangkakala

Fimela.com, Jakarta Terompet sangkakala lagi heboh di seantero dunia, baik dunia maya, apalagi dunia nyata. Intinya, semua orang pasti ngomongin terompet sangkakala. Nggak kenal ruang dan waktu ngomonginnya. Harusnya kamu bisa bahas perekomian negara sama teman kamu, ini malah ngomongin terompet sangkakala yang padahal suara langsungnya belum kamu dengar.

Masih kuat? Apa udah mau mimisan? Mau dimodalin bendera putih? Kalo kamu udah nggak shangguph dengerin orang ngomong terompet sangkakala, lebih baik dengar suara-suara vocalist yang bawaannya mau kamu halalin aja berikut ini.

1. The Beatles

Band terbaik sepanjang masa! Nggak setuju? Berantem aja apa kita? Tapi, hati-hati juga kalo kamu lagi dengerin The Beatles, efeknya nggak mau berhenti, terus sambil mikir-mikir lyric lagunya itu pas sama pengalaman hidup kamu bagian mana atau kamu malah mau aplikasiin lyric tersebut dalam perjalanan hidup kamu kedepannya.

2. The Smiths

Kalo kamu suka The Smiths, tanpa lihat apa-apa dan dengar lagunya di tempat-tempat tertentu pastinya langsung kenal karena suara vocalistnya khas. Check sekarang dan kasih tau lagu mana dari The Smiths yang nggak enak didengar. Tapi, buat menghemat waktu kamu, sih, sebetulnya nggak usah kamu check karena nggak ada lagu The Smiths yang nggak enak.

3. The Spinto Band

Buat kamu yang nggak terlalu suka musik yang banyak pake alat musik ini itu, berarti kamu cocok dengerin The Spinto Band. Video Clip dari band asal Amerika ini selalu unik. Walaupun asalnya dari Amerika, usungan musiknya itu lebih ke Romanian Pop, gitu.

4. Belle and Sebastian

Swedish Pop memang selalu sukses menempati ruang tersendiri di hati penikmat musik. Jangan beralasan nggak enak, coba dengar dulu lagunya yang "The Boy with The Arab Strap", itu minimal bakal nemenin kamu sepanjang hari, maksimal seumur hidup (?).

5. Pat LePoidevin

Buat kamu yang suka laki-laki British dengan aksennya yang bikin kamu mau denger suara dia aja sepanjang hidup, bukan suara orang lain, wajib hukumnya dengar lagu-lagu Pat LePoidevin. Suaranya bikin melt. Ini bergaransi!

 Nah, kan, kamu pasti udah lupain suara terompet sangkakala setelah baca artikel ini karena sibuk cari-cari list suara vocalist yang sudah disebutkan di atas. Selamat meleleh~

 

Baca juga: Alasan Kamu Belum Siap Dengar Suara Terompet dari Langit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading