Sukses

Lifestyle

Alasan Kamu Belum Siap Dengar Suara Terompet dari Langit

Fimela.com, Jakarta Maraknya pemberitaan tentang suara terompet dari langit, pastinya bikin kamu deg-degan. Gimana nggak coba? Suara terompet tersebut banyak yang menduga sebagai bunyi terompet sangkakala. Nah, kalo udah bawa-bawa sangkakala, yang pasti ada di kepala kamu adalah kiamat. Selesai. Tutup buku bagi dunia ini.

Paranoid. Kamu pasti bukan satu-satunya orang di dunia ini yang merasakan hal demikian. Jadi, nggak usah berasa one of a kind begitu. Tapi, sebetulnya kenapa kamu panaroid? Apa karena takut kiamat, gitu? Terus kalo kiamat emangnya kenapa? Nih, coba Bintang.com kasih perspektif kenapa alasan sebetulnya kamu jadi panaroid.

1. Kebawa Arus

Tipe following | via: wikihow.com

Ini akan terjadi kalo kamu tipe following. Banyak baca berita, lihat temen posting tentang sangkakala tersebut. Padahal, kamu kan belum denger dengan telinga kamu sendiri. Memang ada video yang menyuguhkan suara tersebut. Tapi, sudah berapa kali coba isu kaya begini beredar dan bikin geger?

2. Teman Masih Punya Hutang

Hutang | via: atomwrote.blogspot.com

Nah, point kedua ini bakal jadi momok menakutkan. Sudah merebak dan tersebar luar suara sangkakala tersebut ternyata teman kamu belum bayar hutang. Baik hutang materiil ataupun janji. Inget! Janji sama dengan hutang. Jadi, janji di sini masuk dalam kategori hutang. Segera tagih!

3. Mudah Percaya

Mudah Percaya | via: ritamay-days.blogspot.com

Ini sebetulnya bisa juga masuk ke point pertama. Cuma, ini ditingkat yang lebih akut. Kamu udah rasain paranoid, padahal coba dipikir ulang. Tau dari mana itu suara sangkakala? Memang sudah pernah ada yang dengar gimana persisnya suara sangkakala itu? Belum kan? Ini saatnya kamu harus skeptis. Bukan berburuk sangka ya, cuma skeptis. Bintang.com nggak ajari kamu buat jadi orang curigaan apalagi sama pacar, eh.

4. Belum Cukup Amalan

Amalan yang belum cukup | via: 100000prayersforlife.com

Buat kamu yang anak musholla atau anak gereja. Ini hal pertama yang terlintas di benakmu. Karena sangkakala selalu diidentikkan dengan hari kiamat yang dikenal sebagai hari pembalasan. Maka dari itu, rasa paranoid seketiga mendera. Tingkatkan ibadahmu mulai dari sekarang.

5. Belum Dapat Jodoh

Jodoh belum ada | via: beranibuka.com

Point terakhir ini berdasarkan pengakuan seorang jomblo yang udah sewindu. Sering kali kamu dengar kalau ada musibah, satu dua orang pasti bicara,"aduh belum ketemu jodoh, suara sangkakala udah terdengar." sebenar-benarnya, ini sedikit membingungkan juga. Karena perspektif jodoh selalu berkenaan dengan manusia. Siapa tau buku kesukaan kamu itu bisa jadi jodoh, kan?

Nah, lebih banyak kurangnya itu dia alasan yang buat kamu belum siap dengar suara terompet dari langit. Kalau ada point tambahan kegelisahan kamu karena terompet sangkakala bisa tinggalin di kolom komentar di bawah ini.

 

Baca juga: Datangi Tempat Berikut Sebelum Terompet Sangkakala Berbunyi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading