Sukses

Lifestyle

Pemain yang Sudah Berseragam Chelsea Selama Satu Dekade

Fimela.com, Jakarta Chelsea FC, klub sepak bola asal Inggris yang sudah ada sejak 1905. Salah satu klub besar yang memiliki banyak fans di seluruh dunia. Kamu juga termasuk fans The Blues? Kalau iya, kamu pasti mengikuti setiap pergantian pemainnya. Ada yang datang dan pergi, kaya pelajaran hidup. Tapi, nih, kamu juga sadar atau nggak, sih, kalau ada pemain yang selalu ada buat Chelsea. Kalimat barusan apa, sih?

Jangan ngaku kamu fans Chelsea FC kalau nggak tau pemain-pemain yang sudah 10 dekade setia sama Chelsea. Baca dulu artikel ini supaya kamu sah jadi fans Chelsea.

1. Petr Cech

Petr Cech | via: soccer-daily.net

Pria kebangsaan Republik Ceko ini sudah membela Chelsea FC sejak 2004, saat usianya 22 tahun. Bermain sebagai kiper, Cech pernah melakoni laga-laga krusial. Buat kamu yang dari zaman negara api belum menyerang sudah suka Chelsea, pasti tau doi. Meskipun performanya belakangan dinilai kurang baik. Tapi, loyalitasnya sama Chelsea masih kamu pertanyakan?

2. John Terry

John Terry | via: laacib.net

Diberi sebutan kapten terbaik sepanjang sejarah oleh para fans The Blues, Terry sudah bergabung di Chelsea FC sejak kita menapaki era Reformasi. Tahun 1998, kalo kamu lupa kita Reformasi sejak kapan. Terry bermain di garis pertahanan.

Itu dia, pemain Chelsea FC yang sudah berseragam The Blues selama satu dekade. Muka-muka lama yang selalu kamu ingat. Masih nggak ingat, bahkan nggak tau mereka? Kamu berarti masuk ke golongan fans Chelsea KW 2 atau bilang suka Chelsea karena pacar kamu suka.

 

Baca juga: Jangan Ngaku Die Hard Fans Chelsea FC Kalau Nggak Hafal Lagu Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Chelsea FC

What's On Fimela
Loading