Sukses

Lifestyle

Pixel Thoughts, Situs Canggih yang (Katanya) Bisa Redakan Stres

Fimela.com, Jakarta Stres merupakan keadaan di mana kondisi psikologis dan rohani sedang merasa tertekan. Untuk meredakan dan menghilangkannya, kamu bisa melakukan banyak cara. Baru-baru ini olahraga Yoga diketahui bisa menekan angka stres dalam diri. Namun, kalau kamu nggak sempat melakukannya, masih ada nih cara yang lebih mudah dan hemat waktu, yaitu dengan buka situs Pixel Thoughts.

Wah, situs apaan tuh? Simak ulasan berikut!

Situs Pixel Thoughts mengklaim kalau ia bisa meredakan rasa stres dengan meditasi digital di situs tersebut. Saat kamu membuka situs Pixel Thoughts, kamu akan menemukan kolom yang harus kamu isi dengan hal yang bikin kamu stres.

Langkah 1 (Via: pixelthoughts.co)

Kalau sudah, masalahmu yang telah kamu ketik tadi akan berpindah ke bulan yang semakin lama semakin mengecil, kemudian hilang. Di atas bulan yang berisi masalahmu ada kalimat-kalimat relaksasi. Selain itu, ada alunan musik yang bisa bikin kamu tenang.

Meditasi (Via: pixelthoughts.co)Meditasi (Via: pixelthoughts.co)Meditasi (Via: pixelthoughts.co)Meditasi (Via: pixelthoughts.co)Meditasi (Via: pixelthoughts.co)Meditasi (Via: pixelthoughts.co)

Bulan yang muncul dan menghilang secara perlahan di layar Pixel Thoughts mewakili permasalahanmu yang lama-lama akan menghilang juga. Nah, buat kamu yang lagi merasa stres, coba deh buka situs Pixel thoughts, dan lakukan meditasi di sana. :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading