Sukses

Lifestyle

Tahun Depan Rizal Djibran Bakal Lepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Usai 37 tahun sudah cukup matang bagi lelaki untuk membina rumah tangga. Namun tidak demikian dengan Rizal Djibran yang sampai saat ini masih setia menyendiri.

Saat disinggung tentang hal itu, Rizal tersenyum. Dia mengaku sudah merencanakan untuk melepas masa lajang tahun depan.

Baca Juga: Rizal Djibran Targetkan 2 Kali Khatam Al-Qur'an Selama Ramadan

Rizal Djibran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya Rizal berniat menikah tahun ini. Tapi karena lain hal, rencana itu berujung gagal. "Sudah niat sekali. Sebenernya ada tapi enggak perlu dishare. Rencananya ada janur kuning tahun ini, tapi gagal. Mudah-mudahan tahun depan jadi," ungkap Rizal Djibran saat dijumpai di Rumah Yatim Al Anshor, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (28/6/2015).

Gagalnya rencana pernikahan pun tidak membuat Rizal trauma. Dia menilai, kondisi itu sudah menjadi rencana Tuhan yang diberikan kepadanya. Apalagi kini Rizal sudah memiliki seorang kekasih yang bakal dipersuntingnya nanti. "Enggak (trauma) dong," imbuhnya.

Rizal Djibran (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sayangnya Rizal enggan berbagi tentang sosok perempuan yang bakal menjadi istrinya kelak. Diakui Rizal, pada saatnya nanti dirinya akan membuka identitas perempuan yang kini menjadi kekasihnya.

"Rahasia. Doakan saja. Ada saatnya nanti saya akan kasih tahu. Enggak perlu dipublish pun aku akan undang teman-teman kok, 'ini loh istri saya'. Yang jelas masih orang Indonesia juga," tandas Rizal Djibran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading