Sukses

Lifestyle

Kaya Apa Panasnya Neraka? Tanya 5 Orang yang Ngaku Pernah ke Sana

Fimela.com, Jakarta Seperti apa sih, panasnya neraka? Secara logika, kita enggak bisa merasakan panasnya neraka selama kita masih hidup. Tapi, lima orang ini mengaku pernah ke sana! Ya ampun, seram sekali!

1. Matthew Botsford

Kaya Apa Panasnya Neraka? Tanya 5 Orang yang Ngaku Pernah ke Sana | via: toptenz.net

Di tahun 1992, Matthew Botsford mengalami sebuah kecelakaan. Dia tertembak peluru nyasar di kepalanya, ketika dia sedang berada di sebuah restoran , di Atlanta, Georgia, Amerika serikat. Menurut berbagai sumber, dia meninggal di tempat. Tapi, selama tidak sadarkan diri, jiwanya pergi ke suatu tempat yang dinyatakan sebagai neraka. Neraka dia gambarkan sebagai tempat yang sangat amat panas. Di sana, pergelangan kakinya dibelenggu dan pergelangan tangannya dirantai. 

2. Jennifer Perez

Kaya Apa Panasnya Neraka? Tanya 5 Orang yang Ngaku Pernah ke Sana | via: toptenz.net

Ketika dia berusia 15 tahun, seorang temannya mengajaknya berjalan-jalan dan memberikannya obat terlarang. Selama dia tidak sadarkan diri akibat obat tersebut, jiwanya terlepas dan pergi ke surga dan neraka sekaligus. Dalam gambarannya, neraka yang ia datangi sangat panas. Dia melihat orang-orang berteriak dalam kesakitan akibat siksaan yang dilakukan para setan. 

3. Howard Storm

Kaya Apa Panasnya Neraka? Tanya 5 Orang yang Ngaku Pernah ke Sana | via: youtube.com

Profesor di Northern Kentucky University, Amerika Serikat ini juga mengalami hal yang serupa. Dalam bukunya yang berjudul My Descent into Death: A Second Chance at Life, dia menggambarkan neraka yang pernah ia datangi. Dia menceritakan betapa makhluk-makhluk yang membawanya menyakitinya secara fisik. Dalam kesakitannya, suara batinnya mendesak menyuruhnya untuk berdoa. Tiba-tiba saja makhluk kasar tersebut menghilang.

4. Bill Wiese

Kaya Apa Panasnya Neraka? Tanya 5 Orang yang Ngaku Pernah ke Sana | via: youtube.com

Pada saat itu dia sedang  berbaring bersama istrinya di atas kasur. Tiba-tiba saja dunia berubah menjadi tempat yang sangat mengerikan. Dalam bukunya yang berjudul 23 minutes in Hell, dia menggambarkan suasana di neraka. Di sana dia dimasukkan ke dalam sebuah penjara berukuran sekitar 4,5 m x 3 m x 4,5 m. Ternyata dia tidak sendirian di sana. Dia didampingin oleh dua raksasa yang sangat mengerikan. 

5. Vassula Ryden

Kaya Apa Panasnya Neraka? Tanya 5 Orang yang Ngaku Pernah ke Sana | via: internetfigyelo.wordpress.com

Vassula Ryden, seorang wanita berusia 71 tahun, mengaku telah merasakan panasnya neraka. Dalam bukunya yang berjudul Heaven Is Real But so Is Hell, dia menggambarkan neraka sebagai tempat yang sangat besar. Dia melihat setan yang dapat berubah bentuk. 

Kebayang enggak, lima orang itu mengaku pernah merasakan seramnya neraka

[Baca juga] : Terompet Sangkakala Bikin 'Neraka Bocor' di India

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading