Sukses

Lifestyle

5 Manfaat Red Wine bagi Kesehatanmu yang Kamu Belum Ketahui

Fimela.com, Jakarta Wine selama ini yang kita ketahui adalah minuman keras yang dihindari karena alasan kesehatan. Tapi ternyata, kalau kamu minum red wine satu gelas satu hari, kamu akan merasakan manfaatnya bagi tubuh. Karena red wine merupakan antioksidan yang luar biasa. 

#1

5 Manfaat Red Wine bagi Kesehatanmu yang Kamu Belum Ketahui  | via: winerist.com

Wine dapat mencegah kanker karena mengandung resveratrol, yaitu antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas dalam tubuh. 

#2 

5 Manfaat Red Wine bagi Kesehatanmu yang Kamu Belum Ketahui  | via: blog.lafitness.com

Red Wine juga baik untuk kesehatan jantung. Minuman ini bisa mencegah penyakit jantung dengan cara minum satu gelas wine setiap hari. Sehingga membantu meningkatkan kadar kolesterol baik, mencegah pembengkakan pembuluh darah, dan mengurangi pembekuan darah. 

#3

5 Manfaat Red Wine bagi Kesehatanmu yang Kamu Belum Ketahui  | via: huffpost.com

Red Wine sangat baik untuk otak. Dengan kandungan antioksidannya, red wine dapat melindungimu dari Alzeimer dan dementia. 

#4

5 Manfaat Red Wine bagi Kesehatanmu yang Kamu Belum Ketahui  | via: timesofsandiego.com

Red wine adalah minuman beralkohol yang paling rendah kalorinya. Makanya sering kali orang minum wine dengan mengurangi sedikit makan. 

#5

5 Manfaat Red Wine bagi Kesehatanmu yang Kamu Belum Ketahui  | via: 10worthy.com

Manfaat menikmati red wine yang terakhir adalah minuman ini memberikan relaksasi di malam hari. Juga dapat mengurangi stress, lho!

 

Itu dia lima manfaat red wine bagi kesehatan. Tapi sebaiknya minum red wine jangan terlalu banyak. Cukup hanya segelas sehari demi kesehatan

Baca juga: Buang Shampoo Kamu Sekarang Kalau Mau Punya Rambut Sehat

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading