Sukses

Lifestyle

7 Hal Penting yang Perlu Kalian Ketahui Saat Ingin Mudik Lebaran

Fimela.com, Jakarta Kali ini Bintang.com akan memberikan tujuh hal penting dan menarik untuk kalian yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran idul fitri 1436 H. Ingin tahu apa saja hal-hal menarik tersebut? Lihat saja rangkuman di bawah ini. Yuk, mari~

Mudik Gratis #1

Mudik Lebaran | via: mudik-gratis.blogspot.com

Berbagai perusahaan swasta maupun negri ramai-ramai memberikan jasa mudik gratis. Adapun angkutan yang memberikan jasa mudik gratis meliputi, kapal laut milik TNI AL, kereta api, bus, hingga pesawat.

Pijat Gratis #2

Mudik Lebaran | via: nasional.beritaprima.com

Pihak Polri memberikan fasilitas pijat gratis di lima titik, seperti kantor KPU (Bekasi), Kantor Kecamatan Ciasem (Subang), Taman Salero Losarang (Indramayu), Hotel 68 (Brebes), dan Masjid Zaenuddin Kramat (Tegal).

Tol Cipali #3

Mudik Lebaran | via: bisniskeuangan.kompas.com

Menurut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) Basuki, Tol Cipali akan memperpendek jarak antara Jakarta-Brebes sepanjang 94 km. Jadi waktu tempuh Jakarta-Brebes diperkirakan sekitar 4 jam.

Rest Area #4

Mudik Lebaran

Ada baiknya kamu mengenali titik-titik rest area yang terdapat di Tol Cipali, Cikopo-Palimanan saat ingin mudik lebaran. Klik di sini untuk info lebih lengkapnya.

Tips Mudik #5

Mudik Lebaran

Tradisi mudik lebaran seringkali dimanfaatkan oleh para penjahat untuk melancarkan aksinya. Ada baiknya kamu mengikuti tips mudik aman dari Polda Metro Jaya, klik di sini untuk melihat tipsnya.

Tips Mudik Dengan Mobil Pribadi #6

Mudik Lebaran

Bagi kalian yang ingin mudik menggunakan mobil pribadi, ada baiknya jika mempersiapkan segala keperluan dengan matang. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat berkendara. Klik di sini untuk info tipsnya.

Cara Mudik Seru Buat yang Jomblo #7

Mudik Lebaran

Tenang, kamu akan terlihat lebih keren di mata orang banyak dan gak bakal menjatuhkan status kamu sebagai jomblo akut. Dengan cara yang akan Bintang.com berikan, klik di sini untuk info lebih lengkapnya.

Nah itu dia berbagai hal yang perlu kalian ketahui jika ingin melakukan perjalanan mudik. Selamat Mudik~

Baca lagi: 18 Meme Mudik Bikin Perjalanan Kamu Jadi Jauh Lebih Menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading