Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Cuma Dipahami Sama Kamu Para Pemain Bass

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu melakukan analisa secara seksama, pemain bass itu cenderung kurang menonjol dibandingkan dengan musisi lainnya. Mungkin, banyak orang yang enggak terlalu mengerti seni bermain bass. Karena itu, hal-hal berikut ini cuma dipahami sama kamu pemain bass sejati.

#1

Karena enggak banyak orang yang memahami cara bermain bass, kamu akan dihujani pertanyaan konstan yang (tentunya) membutuhkan kesabaran ekstra untuk menjelaskan.

#2

Kurang perhatian, kamu belajar untuk tetap mencintai seni bermain bass tanpa adanya apresiasi yang sepantasnya.

#3

Lebih humoris. Karena terbiasa dengan segala ejekan, kamu akan cepat belajar untuk menanggapi lelucon itu dengan bijak. Jadi, dibawa santai aja.

#4

Dibandingkan dengan gitar misalnya, bass jauh lebih murah. Kamu bisa lebih hemat deh.

#5

Karena perlu penyelarasan dengan alat musik lain, kamu akan melatih skill  bekerja sama dengan orang lain. Jadi, ini otomatis bikin kamu jadi orang yang enggak egois.

#6

Peka terhadap satu moment. Masih di point penyelarasan, kamu akan cerdas 'menangkap' suatu moment dengan tepat agar selaras.

#7

Lihat satu hal dari perspektif yang berbeda karena pada dasarnya instrumen yang kamu mainkan pun bukan satu alunan biasa, harus menambahkan aspek unik di sana sini.

Demi membela sesama pemain bass di luar sana, kalau kamu punya hal-hal lainnya langsung share di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 9 Permasalahan yang Cuma Dipahami Sama Pecinta Musik Sejati

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading