Sukses

Lifestyle

Pulau-pulau Terbaik di Kepulauan Komodo untuk Melakukan Pendakian

Fimela.com, Jakarta Indonesia memang seakan tak pernah kehabisan tawaran akan sensasi baru yang dihadirkan satu tempat. Kepulauan Komodo misalnya. Tak hanya pantai yang begitu memukau, pulau-pulau di sini juga bisa bisa jadi tempat dimana kamu melakukan pendakian.

Kelor

Selama lima belas menit kamu akan melakukan pendakian berteman tebing batu curam yang punya kemiringan sekitar 45 derajat. Namun, panorama yang tersuguh tentu akan membuat perjuangan tersebut jadi makin berarti.

Kelor. | via: pinterest.com

Rinca

Dipadati komodo, pulau ini jadi jalur pendakian yang seru. Topografi daerahnya yang naik-turun membuat perjalanan jadi makin menantang dan mengundang rasa penasaran akan pesona alamnya.

Rinca. | via: patriciayuanila.wordpress.com

Padar

Medan tak terlalu berat akan menantimu di Padar. Pemandangan paling epik yang pernah disaksikan manusia. Dengan bentangan pasir putih dan pulau-pulau sewarna savana yang ada di batas penglihatan.

Padar. | via: travel.nationalgeographic.com

Gili Lawa Darat

Tak terhalang pandangannya. Kesan itu lah yang seketika muncul setelah melakukan pendakian selama dua puluh menit. Berteman angin dan pesona Kepulauan Komodo.

Gili Lawa Darat. | via: floresfabuloustour.com

Kalau kamu tahu spot lain di Kepulauan Komodo untuk melakukan pendakian, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 7 Destinasi untuk Melihat Indonesia dari Perspektif yang Berbeda

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading