Sukses

Lifestyle

Menyaksikan Sendiri Keindahan 5 Jalur Kereta Api di Pulau Jawa

Fimela.com, Jakarta Kereta api memang kerap kali dipilih menjadi moda transportasi saat melakoni traveling di pulau Jawa. Nuansa hangat yang terjalin dengan 'teman-teman' seperjalanan dalam satu gerbong besi memang godaan yang sulit untuk ditolak. Namun, tak hanya sensasi di dalam kereta yang jadi alasannya, ternyata panorama di luar kaca pun sama menariknya.

Malang

Kota apel ini siap memberikan panorama sawah berundak yang mengapit jalur keretanya. Di tambah hawa segar khas pegunungan yang menelesak masuk lewat celah jendela.

Malang. | via: wahyualam.com

Bandung

Titik putih mulai terlihat di kejauhan. Kereta api pun keluar dari terowongan dan panorama pegunungan saling bersambung pun tersaji dalam seketika. Gunung-gunung batu pun terlihat satu-dua di kejauhan.

Bandung. | via: tehangatsekali.blogspot.com

Purwokerto

Menyeberangi sungai Serayu dengan air yang masih terbilang bersih ini akan jadi satu pengalaman berbeda saat kereta api menjejak di Purwokerto. Berteman dengan hijaunya sawah membuat pemandangan kian bertambah menarik.

Brebes. | via: gembolransel.com

Brebes

Berada di jembatan sepanjang 700 meter dengan sungai kecil yang terlihat di bawah. Berteman bentangan sawah yang begitu memukau. Kereta api pun melaju di meninggalkan Brebes.

Purwokerto. | via: d'traveler

Tegal

Melanjutkan perjalanan, kereta api pun tiba di Tegal. Lekuk gunung Slamet terlihat di kejauhan dengan bentangan sawah yang terlihat sejauh mata memandang.

Tegal. | via: flickr.com

Kalau kamu juga pernah melihat panorama indah di jalur-jalur kereta api di pulau Jawa, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Perhatikan 5 Hal Ini Saat Rencanakan 'Backpacking Trip' Pertamamu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading