Sukses

Lifestyle

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu heran kenapa sih orang-orang mau masuk STAN. Padahal, tingkat paling tingginya saja hanya diploma, bukan sarjana. Namun, ternyata alasan-alasan ini lah yang membuat mereka teguh pada keinginannya.

Meringankan beban orangtua. Karena enggak ada biaya kuliah, otomatis kamu akan meringankan beban orangtua. Buat kamu yang mau realisasikan hal ini, kuliah di STAN bisa jadi salah satu solusinya.

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN. | via: padangpintar.blogspot.com

Modul gratis. Tak hanya biaya kuliahnya yang gratis, tapi sampai beberapa modul atau bukunya pun akan kamu dapatkan secara cuma-cuma. Lumayan kan untuk berhemat?

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN. | via: ink361.com

Prestise. Entah kapan bermulanya, personal branding anak-anak STAN itu dikenal sebagai pribadi yang cerdas. Jadi, bisa sedikit berbangga lah.

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN. | via: kolomhabibie.com

Lingkungan kampus. Jakarta itu kan kota yang akrab sama kata keras, makanya salah satu kampus STAN yang ada di wilayah pinggiran ibu kota pun membuatnya jadi pilihan beberapa orang. Selain itu, lingkungannya memang kondusif untuk melakukan aktivitas belajar.

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN. | via: hoteldekatkampus.com

Dapat uang saku. Enggak mengeluarkan biaya untuk kuliah dan modul, kamu malah diberi uang saku. Jumlahnya memang enggak terlalu banyak, tapi lumayan lah buat kantong mahasiswa.

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN. | via: bloomberg.com

Kemungkinan jadi PNS lebih besar. Kampus idaman para akuntan ini membuat langkahmu jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) jadi lebih mudah. Terlebih kalau kamu ingin kerja di berbagai bidang keuangan di kementrian.

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN. | via: stan.ac.id

Berteman dengan banyak 'anak daerah'. Entah kenapa, mayoritas anak STAN itu malah bukan warga Jabodetabek. Makanya, kalau kuliah di sini kamu akan temukan berbagai macam orang dari suku yang berbeda-beda.

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN. | via: opahugeleader.wordpress.com

Mantu idaman. Mungkin orangtua kamu adalah satu dari sekian orang yang mendambakan pegawai negeri untuk jadi menantu. Karenanya, anak STAN jadi realisasi atas impian tersebut.

8 Alasan Kenapa Orang-orang Mau Kuliah di STAN. | via: klear.com

Kalau ternyata kamu juga mau kuliah di STAN dan punya alasan lain, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadi Pebisnis Wanita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading