Sukses

Lifestyle

6 Kolam Renang Alami dengan Panorama Fantastis dari Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu tipe traveler yang menyukai petualangan di setiap perjalanan yang dilakukan, tentu punya banyak pilihan untuk merasakan adventure travelTermasuk berenang di kolam alami yang menyuguhkan panorama memukau di sekitarnya. Tertarik melakukannya? Tempat-tempat ini yang harus segera kamu sambangi.

Air Terjun Kravice, Bosnia dan Herzegovina

Berlokasi di salah satu spot sepanjang aliran sungai Trebizat, air terjun Kravice adalah salah satu harta karun tersembunyi di Eropa. Merasakan tekanan air yang jatuh dengan derasnya. Berenang di sekitar air terjun sambil menikmati suara alam yang begitu menenangkan. Benar-benar berpotensi jadi destinasi idaman.

Air Terjun Kravice, Bosnia dan Herzegovina. | via: a-girlwhotravels.com

Skradinski buk, Taman Nasional Krka, Kroasia

Mendongakkan pandangan saat berenang, kamu akan mendapati tujuh belas undakan sebelum akhirnya jatuh membentuk air terjun yang begitu mengagumkan. Setelah trekking, kamu bisa menyegarkan diri dengan berenang di kolam alami yang berlokasi di sungai Krka ini.

Skradinski buk, Taman Nasional Krka, Kroasia. | via: renegadetravels.com

Sacred Cenote, Chichen Itza, Meksiko

Berada di utara reruntuhan bangunan kuno peninggalan suku Maya membuat kolam renang alami ini jadi terasa lebih intim. Tak hanya indah, tempat ini juga sarat akan sejarah masa lalu yang selalu membuatmu terpukau.

Sacred Cenote, Chichen Itza, Meksiko. | via: ecotravelmexico.com

Kolam Setan, Zambia

Namanya yang mengerikan memang berbanding sejajar dengan panorama yang membuatmu 'ngeri'. Namun, dalam keadaan ini ngeri yang menyenangkan. Berada di tepi air terjun Victoria, membuat kolam alami ini terasa kian menantang.

Kolam Setan, Zambia. | via: javeltravel.com

Palea Kameni, Santorini, Yunani

Tak hanya tata letak kotanya yang bisa kamu kagumi. Namun, sensasi berenang di kolam alami pun jadi satu agenda wajb di sini. Dikelilingi barisan batu membuat kolam alami yang terbentuk dari letusan gunung berapi pada 1630 sebelum masehi ini jadi lebih menarik.

Palea Kameni, Santorini, Yunani. | via: flickr.com

Gua Haji Mangku, Kalimantan, Indonesia

Tak hanya pantai-pantai berpasir putih yang ada di Derawan. Kalau menepi sedikit ke salah satu pulaunya, kamu akan temukan kolam renang alami yang berada seperti di dalam gua. Tak banyak dikunjungi membuatmu bebas berenang kesana-kemari setelah trekking cukup lama.

Derawan, Kalimantan, Indonesia. | via: tifada.com

Kalau kamu tahu tempat lain untuk merasakan sensasi berenang di kolam alami, langsung tambahkan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Terkagum-kagum oleh 7 Reruntuhan Paling Tua di Bumi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading