Sukses

Lifestyle

Pesona Labirin Ladang Jagung yang Berbentuk Wajah Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Melukis di atas kanvas atau pada tembok besar sudah banyak yang melakukan. Tapi bagaimana jika ada seorang petani bersama istrinya yang 'melukis' wajah Taylor Swift di ladang jagung mereka? Ya, pasangan suami istri yang berprofesi sebagai petani ini berhasil membuat semua warga Maryland, dan juga masyarakat dunia, kagum akan kreativitasnya dengan membentuk wajah artia dan penyanyi top internasional.

Petani Maryland, Amerika Serikat ini bernama Jeff Greenwood. Bersama istri tercintanya, Teresa, membuat labirin di ladang jagung ini untuk menyambut festival musim gugur yang sebentar lagi akan datang. Pertanyaan pertama yang muncul di benakmu mungkin "kenapa Taylor Swift?" Meskipun mereka mengaku bukan penggemar penyanyi papan atas ini, tapi ternyata Jeff mengagumi sosok Taylor sebagai penyanyi yang handal. 

Jeff Greenwood, pemilik The Summers Farm dan pembuat labirin di ladang jagung berbentuk wajah Taylor Swift | via: youtube.com

"Jangan salah sangka, saya bukan Swifties (red. sebutan bagi penggemar Taylor Swift) yang bakalan menangis hanya dengan mendengar namanya. Tapi saya sudah lama kagum dengan sosok Taylor," kata Jeff. 

The Summers Farm, bisnis yang dimiliki Jeff dan Teresa Greenwood | via: youtube.com

Bagi mereka, Taylor adalah sosok publik figur yang mengagumkan. Cara pandang Taylor yang enggak masalah dengan menjadi berbeda dengan orang lain membuat mereka menaruh perhatian dan kekagumannya pada sosok Taylor. Jeff juga mengatakan, orang lain berpikir Taylor adalah contoh baik bagi anak muda. Tapi menurutnya, Taylor juga model yang baik untuk setiap orang. 

ladang jagung yang berbentuk wajah taylor swift | via: youtube.com

Sebenarnya, yang membuat labirin tersebut adalah istrinya, Teresa. "Dan saya memiliki sebuah bisnis, The Summers Farm," kata Jeff menambahi. Mula-mula mereka membuat sketsa terlebih dahulu di atas kertas grafik yang kini sudah jarang orang gunakan. Kemudian gambar tersebut mereka potong sesuai dengan alur. Kata mereka, butuh satu hari untuk memotong pola tersebut. 

 

Lawn goals.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Ketika labirin yang cantik itu sudah rampung, ternyata Taylor Swift pun mengunggah gambar labirin tersebut di akun Instagramnya. Dan ketika pasangan suami istri yang kompak ini mengetahuinya, mereka sangat terkejut sekaligus tidakpercaya. "Kami sangat bersyukur karena dia menghargai apa yang telah kita lakukan," kata Jeff ketika diwawancarai RollingStone.com

Baca juga: Jagung Mozzarella Panggang, Camilan Asyik Sebelum Makan Malam

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading