Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Lewatkan 8 Tempat Makan Ini Kalau Kamu ke Bogor

Fimela.com, Jakarta Bogor memang selalu menarik untuk dijelajahi. Pesona alam tak jadi alasan tunggal bagi kebanyakan orang untuk bertandang ke kota hujan. Akomodasi yang mudah membuat Bogor jadi tempat paling tepat untuk menghabiskan hari libur.

Banyak pilihan untuk menikmati kota seribu angkutan umum ini. Salah satu yang paling popular adalah melakoni wisata kuliner hingga ke sudut kota. Bukan rahasia lagi kalau Bogor adalah surga bagi makanan dengan konsep unik, termasuk 8 tempat makan berikut ini.

Royale Bakery & Cafe

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu menjelang malam di tempat terbuka sambil menikmati kudapan lezat, Royale Bogor adalah pilihan yang tepat. Berbagai macam cake lucu nan nikmat antre untuk dinikmati bersama secangkir kopi. Berlokasi di Jl. Siliwangi 65, Bogor, kamu bisa bersantai sambil berbincang bersama teman.

KingKone Pizza

Sudah jadi kegemaran orang Indonesia, salah satu kedai makan di Bogor ini menawarkan cara lain untuk makan pizza. Bukan berbentuk bulat selayaknya pizza yang biasa kamu nikmati, rupanya malah menyerupai cone yang biasa dijadikan wadah es krim. Dibandrol mulai dari Rp. 12.000 kamu sudah bisa menikmati makanan unik ini.

 

A photo posted by KingKone Pizza (@kingkone_pizza) on

Gyuu Tan Don

Berbagai pilihan menu bisa kamu temukan. Mulai dari makanan utama hingga penutup, semua lengkap ada disini. Namun, yang paling baru dari resto ini adalah hidangan penutupnya. Menggunakan buah melon sebagai wadah, kamu bisa nikmati kesegaran buah anggur, stroberi, dan granola dengan kuah yoghurt. Kalau mau coba, langsung datang ke Jl. Panduraya Bogor No.69, Bogor. Resto ini buka pada pukul 13.00 sampai 20.30.

 

A photo posted by Kuliner Bogor (@bogoreatery) on

Lemongrass Resto

Suasana di sini memang juara. Perpaduan tanaman cantik dan furiture dari kayu membuat pandangan matamu terasa segar. Desain bangunannya juga terbilang unik. Cocok buat jadi tempat nongkrong. Pilihan makanannya pun beragam, mulai dari hidangan pembuka, utama, serta penutup, semuanya begitu nikmat untuk disantap. Langsung aja nih kamu datang ke Jl. Pajajaran no. 21, Bogor.

 

A photo posted by Lemongrass Resto (@lemongrassresto) on

Ramenochi

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani 2 no. 2, Bogor, kamu bisa datang pada hari Minggu-Kamis, 11.00-22.00, dan Jumat-Sabtu, 11.00-23.00. Dekorasi tempat makan ini begitu unik, jadi kamu tak hanya dimanjakan oleh makanan enak, tapi juga suasana yang nyaman. Berbagai hidangan ramen bisa kamu nikmati mulai harga Rp. 30.000.

 

A photo posted by Ramenochi (@ramenochi) on

Culinaire Van Bogor

Tempat makan ini punya konsep tempat yang asyik banget. Dekorasi dinding berbata lengkap dengan wall decor yang begitu serasi. Resto yang berlokasi di Jl. Pandu Raya no. 61, Bogor, ini menyediakan berbagai macam menu. Mau makan berat atau sekedar nyemil juga bisa. Buat para pecinta kopi, jangan sampai enggak coba kopi susu di sini. Kamu bisa datang di hari Senin-Jumat pada pukul 11.00-22.00 dan Sabtu-Minggu 11.00-23.00.

Ti-is

Resto ini seakan menegaskan kalau Bogor memang surga bagi para pecinta hidangan penutup. Ini adalah tempat terbaik untuk menikmati es krim buatan rumahan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menambahkan berbagai topping untuk menambah kenikmatan es krim tersebut. Langsung aja datang ke Jl. Tegal Lega no. 176, Bogor, mulai pukul 11.00-19.00. Tapi, kadang es krim ini sudah habis sebelum pukul 19.00.

 

A photo posted by Ti-is (@ti_is) on

Share Tea Botani Square

Yang wajib dicoba adalah cocoa rocksalt and cheese. Dengan sedikit rasa asin di keju yang ada di bagian atas, minum ini tersa begitu unik. Cara minumnya pun berbeda. Kamu akan dikasih satu pisau kecil untuk menyobek plastik penutup supaya bisa langsung meminum layer bagian atas secara langsung. Harganya Rp. 26.000 untuk large cup dan Rp. 24.000 untuk medium cup.

 

A photo posted by Kuliner Bogor (@bogoreatery) on

Mudah diakses membuat perjalanan ke Bogor jadi jauh lebih nyaman. Puas berjalan-jalan menikmati Bogor sambil mencicip makanan-makanan enak nan unik adalah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu. Kalau kamu mau menambahkan rekomendasi tempat makan di Bogor, langsung tuliskan di kolom komentar aja.

 

Baca Juga: Jangan Lupa Mampir Ke-10 Resto Ini Kalau ke Bekasi, Dijamin Nagih  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading