Sukses

Lifestyle

Kenalin Gisele Marie, Perempuan Bercadar Ini Gitaris Grup Metal!

Fimela.com, Jakarta Yeah! Sungguh hal ini akan membuat kalian takjub! Gisele Marie wanita asal Jerman yang kini menetap di Sao Paulo, Brasil, sepintas mirip dengan muslimah lainnya. Menutup aurat bahkan bercadar. Tapi satu hal yang gak kamu bayangkan adalah, dia ternyata seorang gitaris dan pilihan musiknya pun gak main-main, metal!

Gisele Marie berjalan memegang gitar listrik sebelum latihan di sebuah studio, Sao Paulo, Brasill (27/1/2015). Marie merupakan cucu dari kakek beragama Katolik Jerman, ia masuk Islam setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009. (REUTERS/Nacho Doce)

Gisele Marie saat memainkan gitar dirumahnya, Sao Paulo, Brasill (11/8/2015). Marie merupakan cucu dari kakek beragama Katolik Jerman, ia masuk Islam setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009. (REUTERS/Nacho Doce)

Gisele Marie melihat gitar di sebuah toko yang menjual alat musik di Sao Paulo, Brasil (13/8/2015). Marie merupakan cucu dari kakek beragama Katolik Jerman, ia masuk Islam setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009. (REUTERS/Nacho Doce)

Gisele Marie mengerakan tubuhnya di depan gitar sebuah toko yang menjual alat musik di Sao Paulo, Brasil (13/8/2015). Marie merupakan cucu dari kakek beragama Katolik Jerman, ia masuk Islam setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009. (REUTERS/Nacho Doce)

Marie menjadi seorang muslim setelah ayahnya tiada pada 2009. Padahal dia cucu dari seorang pastor Katolik ternama di Jerman. Marie mendalami musik metal sejak tiga tahun lalu. Dia menjadi gitaris band Spectrus yang juga digawangi oleh sang kakak.

Gisele Marie melihat gurunya Marcelo (kanan) memainkan gitar selama kelas musik di Sao Paulo, Brasil (13/8/2015). Marie merupakan cucu dari kakek beragama Katolik Jerman, ia masuk Islam setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009. (REUTERS/Nacho Doce)

Gisele Marie memainkan gitarnya saat latihan di sebuah studio, Sao Paulo, Brasill (13/1/2015). Marie merupakan cucu dari kakek beragama Katolik Jerman, ia masuk Islam setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009. (REUTERS/Nacho Doce)

Gisele Marie melintasi jalan setelah latihan di sebuah studio, Sao Paulo (15/9/2015). Banyak orang disekitarnya terkejut melihat seorang wanita Muslim yang menggunakan Burka memainkan musik metal. (REUTERS/Nacho Doce)

Gisele Marie memilih CD musik disebuah toko usai latihan sebuah studio, Sao Paulo, Brasill (15/9/2015). Banyak orang disekitarnya terkejut melihat seorang wanita Muslim yang menggunakan Burka memainkan musik metal. (REUTERS/Nacho Doce)

Sebagai seorang gitaris profesional dari band metal tapi mengenakan 'burka' (nama lain cadar), bukanlah hal yang 'diharapkan' banyak orang. Gak salah kalau kalian yang mengetahui ini pasti bakal 'shock' abis. Tapi sebagian lagi menganggapnya keren. "Tapi lebih banyak yang shock, hehehe," ujar Gisele Marie seperti dikutip oleh kantor berita Reuters, Jumat (25/9).

Musisi heavy metal Muslim wanita, Gisele Marie memainkan gitar listrik saat konser di Sao Paulo, Brasil (16/12/2014). Marie merupakan cucu dari kakek beragama Katolik Jerman, ia masuk Islam setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009. (REUTERS/Nacho Doce)

Baca juga: Para Nenek yang Masih Tetap Metal di Hari Tua Mereka

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading