Sukses

Lifestyle

Ini Dia 3 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Diselingkuhin

Fimela.com, Jakarta Mungkin saat ini kamu bertanya-tanya, kok bisa 3 makanan ini bisa bikin kamu diselingkuhin. Jawabannya tentu saja bisa, karena 3 makanan ini bisa menyebabkan kamu bau badan.

Yup, bau badan, hmm, rasanya pasti sangat mengganggu kalau disaat ingin berdekatan dengan si pacar, tapi ternyata bau badan menghampiri, alhasil kamu jadi nggak percaya diri. Walaupun sudah ada minyak wangi atau deodorant, tapi itu semua tak cukup, karena bau badan bersumber dari dalam tubuh kamu. Jadi, sebelum berkencan dengan si doi sebaiknya kamu menghindari 3 makanan ini.

Daging Merah. Pada tahun 2006 lalu, sebuah penelitian dilakukan oleh para peneliti yang berasal dari Republik Ceko. Para peneliti tersebut mengambil sample keringat dari orang-orang yang suka memakan daging dan orang yang tidak memakan daging (vegetarian). Hasilnya, ternyata orang yang memakan daging cenderung memiliki bau badan yang tak sedap.

 3 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Diselingkuhin | via: cdn1.bostonmagazine.com

Gulai Ayam. Aroma rempah-rempah yang digunakan untuk membuat gulai ayam ternyata juga bisa menyebabkan badan kamu bau. Peyebabnya, si aroma itu tadi membuat rumah sendiri di pori-pori kamu sehingga memunculkan bau yang kurang sedap.

 3 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Diselingkuhin | via: orsimages.unileversolutions.com

Bawang Putih. Yup, kandungan allicin dalam bawang putih membuat keringat kamu bisa jadi bau tuh. Makanya sebelum kencan sebaiknya kamu menghindari makanan yang mengandung bawang putih.

 3 Makanan yang Bisa Bikin Kamu Diselingkuhin | via: download.1wallpaper.net

Itulah ke 3 makanan yang kamu harus hindari kalau ingin kencan kamu bersama si dia berjalan lancar. Ingat, pakai minyak wangi dan deodorant saja belum cukup untuk menghilngkan bau badan kamu, karena kamu juga harus menghindari 3 makanan diatas, supaya kamu nggak diselingkuhin karena masalah badan yang bau.

Baca juga: 5 Alasan Cewek Tetap Bertahan sama Cowok yang Selingkuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading