Sukses

Lifestyle

Cukup dengan Rp30 Ribu Kamu Bisa Buat Dia Gak Tidur Semalaman

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk buat si dia senang, salah satunya adalah dengan memberikan setangkai bunga mawar dengan harga yang nggak lebih dari Rp30 ribu. Ya, kamu nggak perlu memikirkan banyak cara untuk menunjukan rasa cinta kamu ke dia, karena pada umumnya wanita juga akan meleleh hatinya jika diberi bunga.

Nah, kamu yang saat ini sedang kebingungan mencari hadiah untuk si doi yang sedang ngambek, bunga mawar mungkin bisa menjadi penawar yang ampuh untuk mengembalikan senyumannya. Tapi, sebelum memberikan bunga mawar untuk si dia, sebaiknya kamu ketahui dulu apa makna dari warna bunga mawar yang akan kamu berikan ke dia.

Mawar Merah. Banyak orang yang percaya bahwa bunga mawar merah melambangkan cinta sejati dan romantis. Jadi, tentunya bunga mawar sangat cocok untuk diberikan kepada orang terkasih. Buat si dia makin tersanjung dengan sepucuk surat cinta yang juga kamu selipkan di bunga mawar tersebut.

Mawar Merah | via: Facebook Stylish Eve

Orange. Bunga mawar dengan warna orange melambangkan sebuah hasrat, antusias, dan gairah. Bunga yang satu ini bisa kamu berikan kepada si dia sebagai ungkapan bahwa kamu sangat mengagumi dirinya.

Orange | via: Facebook Stylish Eve

Mawar Putih. Bunga mawar warna putih biasanya melambangkan kemurnian, kepolosan, spiritual dan simpati. Sama seperti bunga mawar merah, mawar putih juga melambangkan cinta sejati. Kamu bisa memberikan mawar putih untuk menunjukan betapa tulusnya kamu mencintai dan menyayangi si dia.

Mawar Putih | via: Facebook Stylish Eve

Mawar Merah Jambu. Mawar yang satu ini memang paling banyak dijadikan hadiah untuk kekasih. Mawar merah jambu menjadi sebuah simbol cinta yang abadi. Warna merah muda menunjukan sikap lembut dan penuh rasa kekaguman.

Mawar Merah Jambu | via: Facebook Stylish Eve

Mawar Ungu atau Lavender. Kamu yang sedang dimabuk cinta tidak hanya dapat memberikan bunga mawar warna merah, karena bunga mawar warna ungu pun tak kalah cantiknya. Warna ungu bisa dengan mudah memesona orang yang kamu cintai.

Mawar Ungu atau Lavender | via: traims.com

Sekarang kamu pasti sudah punya ide donk untuk memberikan si dia kejutan. Ingat, tak perlu barang yang mahal untuk membuat si dia senang. Uang Rp30 ribu ternyata juga bisa buat si dia makin cinta sama kamu tuh. Jadi, cukup dengan Rp30 ribu kamu bisa buat si dia nggak tidur semalaman karena tarlalu bahagia.

Baca juga: Ketahui 7 Tanda Kamu Telah Jadi Korban Perselingkuhan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading