Sukses

Lifestyle

Jangan Mengirimkan 5 Pesan Singkat Ini Kalo Gak Mau Diputusin

Fimela.com, Jakarta Mengirimkan pesan singkat menjadi salah satu cara untuk kamu dan kekasih tercinta terus berkomunikasi. Tapi, mulai saat ini sebaiknya kamu nggak salah kirim pesan singkat ke dia, apalagi kalau kamu mengirimkan 5 pesan singkat ini, bisa-bisa kamu malah diputusin loh.

“Kita perlu bicara.” Kalimat yang satu ini mungkin bagi kamu yang mengirimkan pesan itu biasa, tapi bagaimana dengan si penerima? Si dia yang menerima pesan singkat ini akan berpikir bahwa kamu ingin membicarakan lebih lanjut soal hubungan kalian, yang artinya kamu ingin meminta putus. Karena hal itulah yang banyak dipikirkan oleh laki-laki.

“Aku sudah terlambat.” Jangan pernah mengirimkan pesan singkat yang satu ini kalau memang kamu nggak mau ditinggalin sama si dia. Sebaiknya bicarakan secara langsung, jangan sampai si dia memikirkan hal yang aneh, lalu panik, dan akhirnya malah menghilang seperti di telan bumi. Well, dia mengira kamu hamil tuh.

Ini 52 Pesan Singkat yang Bikin Si Dia 'Klepek-klepek' | via: theaviso.org

“Apakah kamu benar-benar mencintaiku?” Jangan pernah mengirimkan pesan singkat ini kalau kamu nggak mau dibilang wanita yang putus asa dan kehilangan harapan. Seorang pria biasanya tidak suka dipaksa. Tenang, kalau dia memang benar-benar mencintai kamu, pasti dia juga akan mengatakannya disaat yang tepat.

“Ini semua telah berakhir.” Meminta putus hanya dengan mengirimkan pesan singkat sungguh tidak berperasaan. Jika kamu memang benar-benar ingin putus, sebaiknya temui langsung dan tetap menjalin hubungan yang baik, dalam artian kamu tidak membuat si dia patah hati dan akhirnya malah membenci kamu.

“Apa kamu berniat untuk meninggalkan aku?” Jika memang dia benar meninggalkan kamu, ia pasti tidak akan membalas semua pesan singkat yang kamu kirim. Tapi, jangan juga karena si dia telat balas kamu berpikiran dia kabur dengan wanita lain. Tetap positive thinking kalau kamu memang tidak ingin kehilangan dia.

Nah, itulah 5 pesan singkat yang tidak boleh kamu kirimkan ke si dia. Ingat, pesan singkat bukanlah tempat yang enak untuk berbicara soal masalah cinta. Lebih baik bertemu langsung supaya ikatan diantara kalian pun semakin lebih baik.

Baca juga : Ini 52 Pesan Singkat yang Bikin Si Dia 'Klepek-klepek'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading