Sukses

Lifestyle

Harga 'Annual Pass' Disneyland Lebih dari Rp 15 Juta Setahun

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu taman bermain terbesar di dunia, Disneyland memikirkan cara untuk menghadapi serbuan pengunjung di puncak musim liburan. Menaikkan harga annual pass jadi lebih dari $1,000 (sekitar Rp. 14,5 juta) pada Minggu (4/10/15), adalah pilihan Disneyland. Penjualan annual pass terbarunya dibagi menjadi dua pilihan harga.

Harga 'Annual Pass' Disneyland Lebih dari Rp 15 Juta Setahun. | via: undercovertourist.com

Premium pass, dengan biaya $779 (sekitar Rp. 11,3 juta), yang memperbolehkan pengunjung untuk datang ke Disneyland dan Disney California Adventure Park, dengan penambahan diskon untuk pembelian makanan dan merchandise. Buat kamu yang sudah mempuyai premium pass tetap bisa menggunakannya hingga expired.

Harga 'Annual Pass' Disneyland Lebih dari Rp 15 Juta Setahun. | via: insidethemagic.net

Penawaran yang paling baru, yakni signature plus pass, dihargai $1,049 (sekitar Rp. 16,2 juta), termasuk semua keistimewaan pemegang premium pass, ditambah biaya parkir, serta bisa download foto dari program PhotoPass tanpa batas.

Pilihan paling baru lainnya, yakni signature pass, dengan harga $849 (sekitar Rp. 13,1 juta), punya keunggulan yang sama dengan signature plus, kecuali kartu ini tak berlaku selama dua minggu selama libur Natal dan Tahun Baru.

Harga 'Annual Pass' Disneyland Lebih dari Rp 15 Juta Setahun. | via: hongkongdisneyland.com

Tak hanya tiga pilihan annual pass, Disneyland juga punya penawaran lain, seperti deluxe pass yang berlaku di Anaheim selama 315 hari dengan biaya $599 (sekitar Rp. 9,2 juta), Southern California pass, yang berlaku selama 215 hari per tahun dengan harga $459 (sekitar Rp. 7,1 juta).

Juga, Southern California Select pass, yang diperbolehkan selama 170 hari per tahun, dengan biaya $329 (sekitar Rp. 5,1 juta). Terakhir Disney Premier Passport, yang tak hanya bisa digunakan di Anaheim, tapi juga di Florida, dengan harga $1,439 (sekitar Rp. 21,9 juta). Kalau kamu memang suka mengunjungi Disneyland, sekarang jadi saat yang tepat untuk memilih annual pass sebelum puncak liburan akhir tahun tiba.

 

Baca Juga: 5 Hal yang Akan Terjadi Jika Disneyland Bogor Benar-Benar Ada 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading