Sukses

Lifestyle

Facebook Siapkan Aplikasi Baru yang Sanggup Penuhi Notifikasimu

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Facebook? Jadi salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak di dunia, Facebook kerap berinovasi. Tak sekedar bertukar informasi umum, kamu bisa temukan hal lain di sini. Mulai dari yang sifatnya positif hingga negatif. Namun, semua kembali lagi pada filter diri sendiri.

Dilansir dari The Awl, Facebook akan mengeluarkan satu aplikasi baru bernama Notify. Lebih lanjut, The Awl melaporkan kalau aplikasi ini bisa memenuhi notifikasi milikmu dengan berita terkini. Berita tersebut muncul berdasarkan pilihan para pengguna yang sudah melakukan suscribe sebelumnya di menu "station".

Perkiraan tampilan Notify. | via: theverge.com

Aplikasi ini mungkin sedikit mirip dengan Nuzzel bagi para pengguna twitter. Juga, aplikasi independent seperti Flipboard. Deretan berita yang akan ada di Notify dikabarkan berasal dari beberapa media. Termasuk Buzzfeed dan Huffington Post. Namun, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait hingga sekarang.

Facebook sudah menjelma jadi media sosial yang tak hanya bersifat hiburan. Sering kali, berita yang mengegerkan publik berasal dari media sosial yang mulai tren di Indonesia pada tahun 2007 ini. Karena versi ponsel Facebook sudah ada, diharapkan kamu bisa makin update tentang berbagai pemberitaan lewat Notify.

Facebook. | via: businessfinancenews.com

Belum diketahui kapan pastinya aplikasi ini akan rilis secara resmi. Kalau kamu adalah satu dari sekian banyak pengguna facebook yang ingin memperoleh berita terkini, aplikasi ini mungkin bisa jadi pertimbangan. Kalau ada komentar tentang Notify, aplikasi Facebook paling baru, langsung tuliskan di bawah saja.

 

Baca Juga: 6 Hal Aneh yang Kerap Dilakukan Orangtua Pada Teknologi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading