Sukses

Lifestyle

Perpaduan Green Canyon dan Petir 'Ciptakan' Potret Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin akan bergidik ngeri kalau mendengar seseorang mengatakan petir. Kilatan cahaya dari langit ini memang diidentikkan dengan berbagai hal mengerikan. Bahkan, banyak orang yang memalingkan pandangan dan tak ingin melihat kalau petir muncul.

Persepsi itu sudah bertahan lama. Namun, tak selamanya. Beberapa tahun belakangan mungkin kamu sudah melihat berbagai potret menakjubkan dengan petir sebagai objeknya. Kebanyakan kilatan ini muncul ketika awan gelap sudah menggumpal dengan begitu padat di langit, mengubah warna biru jadi kelabu suram.

Tapi kamu harus ingat kalau gelap tak melulu soal berbagai hal mengerikan. Kalau biru langit terlihat dengan begitu gamblang, petir sukar menyeruak jadi satu pemandangan yang mencuri perhatian. Gelap di sekitar membuat petir punya pesona yang sulit untuk ditolak.

Berpadu dengan salah satu destinasi terbaik di Amerika Serikat, Green Canyon, deretan potret petir berikut ini berhasil diabadikan oleh Grant Ordelheide, seorang fotografer asal Colorado yang acap kali datang ke satu tempat indah untuk mengabadikan berbagai momen yang masih jarang disaksikan banyak orang.

Petir terlihat di bagian utara Green Canyon. | via: Grant Ordelheide

Petir berpadu dengan matahari terbit di Green Canyon. | via: Grant Ordelheide

Bagian selatan Green Canyon, di mana petir terlihat. | via: Grant Ordelheide

 

Baca Juga: Deretan Potret yang 'Berbicara' Tentang Kehidupan Alam Liar

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading