Sukses

Lifestyle

Video Reinkarnasi Bruce Lee Lewat Seorang Bocah Sakti

Fimela.com, Jakarta Bruce Lee merupakan salah satu aktor film action yang namanya cukup diperhitungkan di dunia seni peran. Sebagai master bela diri, banyak orang ingin menjadi seperti Bruce Lee. Jika ditanya berapa banyak orang yang berusaha mengimitasi aktor keturunan Amerika-Hong Kong ini, mungkin jawabannya adalah lebih dari usia Bruce Lee semasa hidup. 

Bukan hanya orang dewasa yang berusahan meniru bela diri a la Bruce Lee, namun bocah pun. Seperti yang terjadi pada Ryusei Imai, bocah 5 tahun asal Jepang ini terekam melakukan aksi bela diri persis seperti aksi Bruce Lee di film The Game of Death dengan mumpuni. Kepiawaiannya itu direkam oleh ayahnya yang kemudian diunggah pada akun Facebook dan Youtube.

Ryusei begitu lincah meng-copy setiap gerakan yang dilakukan Bruce Lee pada film itu. Bahkan ia sudah terlihat seperti hapal di luar kepala untuk mengikuti setiap pergerakan Bruce Lee dalam adegan. Penasaran seperti apa? Simak video berikut ini.

Bersama video yang diunggah, ayah Ryusei mencantumkan keterangan kalau anak lakinya itu adalah salah satu penggemar berat Bruce Lee. Ditelusuri dari akun Facebook Ryusei buatan ayahnya, ia memang sedari kecil memiliki ketertarikan dengan Bruce Lee. Setiap harinya, ia berlatih fisik untuk mengasah kemampuan bela dirinya. Wow! Ini baru Bruce Lee KW super! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading