Sukses

Lifestyle

Makan Petai, Depresi Sampai Darah Tinggi, Semua Bisa Diatasi!

Fimela.com, Jakarta Bintang.com lagi hobi banget bahas yang bau-bau, hihihi. Setelah kemarin kita bahas jengkol. Kini kami mau mengulas saudaranya jengkol yakni pete. Baunya 11-12 tapi ternyata manfaatnya 11-12 juga, lho. Sebuah penelitian yang ditulis salah satu situs berita nasional menyebutkan, mengkonsumsi satu 'papan' pete bisa membantu emosi seseorang lebih stabil dan mengurangi depresi. Gak nyangka abis, kan? Pete ternyata mengandung tryptophan dan vitamin B6 yang selain mengurangi stres juga bisa membantu tekanan darah agar berada di titik normal. Wow, kece!

Petai bakar | Via: kaskus.co.id

Kalium yang ada pada pete cukup tinggi dan zat ini juga banyak manfaatnya lho, guys. Selain menekan risiko darah tinggi, bisa mencegah stroke. Kalium juga bisa membantu aliran oksigen lancar ke otak sehingga meningkatkan konsentrasi. Kamu yang 'lemot' bisa makan pete terlebih dahulu untuk menambah kinerja otak kamu. Keren abis, kan?

Tambahan petai dalam menu masakan ini pasti membuat Anda ketagihan

So, tunggu apalagi? Segera konsumsi pete mulai dari sekarang. Satu hari 2 butir pete bisa membuat badanmu semakin fit. Gak percaya? Kita buktikan sama-sama, yuk!

Petai

Baca juga: Gokil! Rajin Makan Pete Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading