Sukses

Lifestyle

4 Gerakan Mudah yang Sanggup Bikin Lenganmu Indah

Fimela.com, Jakarta Sebagian perempuan takut gemuk. Mereka mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan. Mulai dari berolahraga hingga diet ekstrem. Dalam beberapa minggu atau bulan, akhirnya berat badanmu berkurang. Tapi, jangan senang dulu. Setelah lemak pergi, ada beberapa bagian tubuhmu akhirnya menjadi kendur. Salah satunya lengan bagian atas. 

Memiliki lengan yang kendur bagi sebagian perempuan sangat memalukan. Karenanya, sering kali mereka ogah melambaikan tangan layaknya Miss Universe. Soalnya, lengan bagian atasmu pasti ikut bergoyang. Nah, ini dia yang dinamakan flabby arms. Ada banyak cara untuk mengatasi lengan yang kendur. Bisa dengan operasi atau berolahraga. Nah, Bintang.com kali ini akan menunjukkan bagaimana caranya memiliki lengan yang indah dan kencang. 

Buat lingkaran dengan lenganmu. Kamu membutuhkan dua buah dumbbell yang ringan. Kalau tidak punya, tidka jadi masalah. Kamu bisa menggunakan dua botol air minum yang ada di dapur. Berdirilah dengan tegak sambil memegang dua buah dumbbell. Rentangkan kedua lenganmu dan buatlah lingkaran kecil. Buat 12 lingkaran kecil dengan gerakan yang searah jarum jam. Lakukan hal yang sama dengan melawan arah jarum jam. 

Gerakkan lenganmu seperti burung mengpakkan sayap. Dengan posisi berdiri yang sama, rentangkan tanganmu kembali. Perlahan-lahan gerakkan kedua lengan ke bawah hingga kedua lengan hampir menyatu di depan perut. Awas, jangan sampai kedua dumbbell saling bersentuhan. Lakukan gerakan ini 12 kali. 

 

Fokuskan geraka pada otot bisepmu. Gerakan ini juga tidak terlalu sulit. Angkat lenganmu hingga kedua bahu dan lengan atas sejajar. Lalu perlahan-lahan gerakkan kedua lengan hingga hampir menyentuh kedua telingamu. Ingat, jangan melakukan gerakan ini terlalu terburu-buru. Fokus saja pada kesesuaian gerakan. Lakukan gerakan ini hingga 12 hitungan. 

 

Fokuskan gerakan pada otot trisepmu. Sekarang angkat kedua lenganmu hingga sejajar dengan telinga. Perlahan-lahan tekuk kedua sikumu ke arah punggung. Tapi jangan sampai dumbbell menyentuh punggungmu. Lakukan perlahan-lahan hingga kamu bisa merasakan otot trisepmu terbakar. Gerakan ini adalah inti untuk menghilangkan kulit lengan yang kendur. Lakukan 12 hitungan seperti gerakan yang lain. 

Nah, itu dia empat gerakan mudah untuk mengatasi lengan yang kendur. Mulai sekarang kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada flabby arms. Setelah satu bulan, dengan melakukan gerakan ini setiap har, kedua lenganmu akan menjadi sangat kuat dan indah.

 

Baca juga:  Diet Ramuan ‘Ajaib’ Bisa Bikin Berat Badan Menurun Drastis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading