Sukses

Lifestyle

Selvio Buat Kegiatan Seru Bareng Teman-teman Jadi Lebih Asyik

Fimela.com, Jakarta Kamu yang belum tahu apa itu Selvio maka kini sudah saatnya kamu menambah pengetahuan tentang media sosial instant photo print untuk event seperti product launching, company gathering, brand activation, dan private party ini. Cara kerja Selvio berbeda dengan photo booth lainnya.

Selain bisa mengunggah langsung foto ke akun Instagram/Twitter, tambahkan hashtag yang dapat disesuaikan dengan masing-masing event, setelah itu otomatis foto akan ter-print di printer Selvio. Yup, tentunya akan lebih menyenangkan jika foto kamu bersama-sama teman di sebuah acara langsung muncul dalam bentuk print out-nya, bukan?

Selvio Buat Kegiatan Seru Bareng Temen-temen Jadi Lebih Asyik

Selvio membawa keceriaan dalam event karena ini adalah sesuatu yang baru. Nggak tanggung-tanggung foto yang di print berukuran 4R (postcard), so it's something cool. Dan untuk penyelenggara event sendiri tentunya Selvio akan sangat membantu karena dengan kehadiran Selvio peserta bisa berperan aktif menyebarkan secara viral event ini karena terkoneksi dengan media sosial sehingga bagus untuk dipromosikan ke publik.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading