Sukses

Lifestyle

Hot Vanilla, Minuman Pengganti Kopi dan Teh di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya di pagi hari kamu menyeruput susu, teh atau kopi, pagi ini nggak ada salahnya kamu untuk menganti kedua minuman tersebut dengan menu yang berbeda. Misalnya dengan bikin Hot Vanilla. Menu yang satu ini berbahan dasar susu, sehingga nggak melenceng dari menu sarapanmu biasanya. Namun, kamu harus menyiapkan beberapa bahan lain sebagai tambahan seperti sirup cokelat, ekstrak vanila, gula, dan whipped cream.

Bagaimana cara membuatnya? Nih, simak pembuatannya melalui gambar-gambar di bawah ini. Oiya, jika kamu nggak ingin terlalu manis, kamu nggak perlu menambahkan gula pada hot vanilla ini. Mungkin, kamu bisa menggantinya dengan madu. :)

Bahan-bahan yang harus kamu siapkan; 350 mililiter susu, 2 sdm (sendok makan) gula, 1 sdm ekstrak vanila, 225 gram whipped cream, 1 sdm sirup cokelat, sejumput kayu manis. (Via: spoonuniversity.com)

Tuang whipped cream dalam mangkuk, tambahkan sirup cokelat. (Via: spoonuniversity.com)

Aduk hingga merata. (Via: spoonuniversity.com)

Di wadah lain, aduk susu dengan gula. Masak selama 2 menit dalam microwave. Keluarkan, dan tuang ekstrak vanilla, dan aduk merata. (Via: spoonuniversity.com)

Sajikan dengan whipped cream dan siraman cokelat juga sejumput bubuk kayu manis. (Via: spoonuniversity.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading