Sukses

Lifestyle

Di Hari Sumpah Pemuda Ridwan Kamil Kasih Wejangan untuk Netizen

Fimela.com, Jakarta Bagi bangsa Indonesia setiap tanggal 28 Oktober pastinya akan menjadi hari yang sangat penting, karena hari ini diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Dan memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun ini Walikota Bandung Ridwan Kamil ikut memberikan wejangan atau nasehat kepada para netizen.

Melalui akun Facebook Ridwan Kamil, pria yang dikenal ramah ini mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk berani meraih mimpi mereka, walaupun untuk mencapainya mungkin butuh perjuangan. “Selamat Hari Sumpah Pemuda. Jadilah pemuda yang cerdas agar bisa bersaing. Jadilah pemuda yang peduli sebagai bakti untuk negeri. Jadilah pemuda pencari solusi, bukan pemuda pemaki-maki. Jadilah pemuda yang mimpinya melangit namun kakinya selalu membumi. Mangprang!”

Sebagai orang Sunda, pria kelahiran 4 Oktober 1971 ini pun sempat berpesan dalam bahasa Sunda. “Jadi pemuda mah tong pundungan, nu pundungan mah bisanya nini-nini,” tambahnya. Ya, bagi Ridwan Kamil seorang pemuda tidak boleh ambekan alias mudah marah, karena yang biasanya suka ambekan adalah nenek-nenek. Itulah wejangan singkat Ridwan Kamil kepada netizen di Hari Sumpah Pemuda.

 

 

Selamat Hari Sumpah Pemuda.Jadilah pemuda yang cerdas agar bisa bersaing.Jadilah pemuda yang peduli sebagai bakti...

Posted by Ridwan Kamil on Tuesday, 27 October 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading