Sukses

Lifestyle

Tanda-tanda Kiamat! Di Langit Dunia Pernah Ada Matahari Kembar!

Fimela.com, Jakarta Dunia semakin aneh. Terbukti dari munculnya beragam fenomena alam. Meski beberapa fenomena alam dapat dijelaskan secara ilmiah, namun tak jarang pula yang sulit oleh akal manusia. Mulai dari hujan es batu, hujan ikan di India, hujan darah, suara terompet dari langit, hingga yang baru-baru ini fenomena matahari yang terlihat ada dua.

Sama halnya dengan suara terompet dari langit, fenomena matahari kembar nggak hanya terjadi di satu negara saja. Beberapa video dengan tema yang sama menyebutkan kalau fenomena tersebut diambil dari berbagai negara. Ada yang di Cina, Kanada, Florida, dan Rusia. Penasaran? Berikut video matahari kembar yang terlihat jelas di langit Kanada.

Video yang merekam munculnya dua matahari tersebut diambil oleh seorang wanita dari atas gedung dengan kamera handphone-nya. Beberapa ahli menyebutkan kalau fenomena alam tersebut merupakan refleksi dari matahari, namun ada juga yang bilang kalau matahari yang satu adalah planet X (Nibiru). Bahkan ada yang menyebutkan kalau itu adalah tanda-tanda kiamat yang semakin dekat. Kalau kamu, percaya yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading