Sukses

Lifestyle

Lewat Gerakan Ini Ternyata Kematianmu Bisa Diprediksi, Berani?

Fimela.com, Jakarta Seorang dokter di Brasil mengklaim menemukan tes sederhana untuk memprediksi kematian seseorang. Nama tes itu 'Sitting Rising Test' atau disingkat SRT. Tes ini cukup sederhana dan bisa langsung kamu praktikkan. Gimana caranya?

Dokter Claudio Gil Araujo PhD, spesialis olahraga mengatakan, cukup mudah untuk memprediksi usia seseorang lewat tes SRT ini. Pertama, kamu harus pastikan sekeliling kamu lumayan empuk agar nanti kalau terjatuh gak terlalu sakit atau gunakan matras. Lalu sediakan alat bantu, apa saja. Mulai dari tongkat dan lain-lain yang menurutmu bisa membantumu.

Gerakan ini bisa mendeteksi kapan kamu meninggal dunia | Via: escaardio.org

Kedua, coba bersila di atas matras. Setelahnya, coba berdiri dan jika kamu bisa merubah posisi tanpa bantuan, kamu dapat poin 5. Tapi jika perlu bantuan sekali, maka poin kamu berkurang satu. Jika butuh bantuan dua alat, termasuk jari atau lutut untuk menopang maka dikurangi kembali poinnya.

Ilustrasi Yoga (iStockphoto)

Kamu yang cuma dapat poin 3 atau kurang, dipastikan berumur pendek! Berani coba? Boleh percaya boleh tidak ya, guys. Namun harus selalu yakin bahwa Tuhan yang menentukan kematianmu dan bukan manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading