Sukses

Lifestyle

Halo Agus, Kamu Bisa Makan di Restoran Ini Seumur Hidup!

Fimela.com, Jakarta Hey, kamu bernama Agus? Cari restoran ini dan kamu bakalan gratis makan seumur hidupmu! Gokil abis, kan? Tempat ini sebuah warung bakso di Jalan Joyoboyo nomor 55, Kediri, Jawa Timur. Wih, kamu yang namanya Agus dijamin gak bakal kelaperan lagi sampai akhir hayat. Meski gak punya duit, cukup KTP mu kasih tahu ke pelayan. Kamu bisa makan sampai muntah-muntah alias berkali-kali. Selain Agus, kalau kamu datang ke sana tepat di hari ulang tahunmu, kamu juga bakal dapat makan gratis. Asyik banget!

Ini salah satu promosi gokil yang dilakukan oleh Bakso Klenger Mas Agus. Selain menu bakso ada variasi lainnya seperti mie ayam dan sebagainya. Harga dijamin pas di kantongmu, berkisar Rp 10-15 ribu. Porsinya itu, lho, mirip porsi kalau kamu gak makan dua hari. Gede banget! Dihubungi oleh Bintang.com melalui akun Facebook pada Minggu (15/11), sang owner Mas Agus Winarno mengatakan jika lewat promosi ini dia gak akan rugi lantaran cukup terbantu banget dengan orang-orang bernama Agus. Termasuk banyak karyawannya yang juga bernama Agus. Hihihihi, kocak juga ya cerita di balik promosi ini.

Asyik banget, di restoran ini si Agus bisa makan gratis! | Via: facebook.com

Menurut Mas Agus, strategi ini cukup berhasil menarik banyak orang, baik bernama Agus maupun bukan untuk datang. Menurut sang owner, rasa bakso di restorannya bisa diadu dengan warung bakso lainnya. Selain itu menunya juga variatif sehingga pelanggan gak bakal bosen untuk mampir. restoran ini kayaknya cocok buat dicoba. Kapan-kapan kesana, ah!  

Asyik banget, di restoran ini si Agus bisa makan gratis! | Via: facebook.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading