Sukses

Lifestyle

Google Doodle Hari Ini Dibuat Spesial untuk Rayakan Hari Guru

Fimela.com, Jakarta Selamat Hari Guru untuk para pengajar yang tersebar di seluruh Indonesia! Ucapan yang satu ini pastinya akan sering kita dengar ataupun lihat hari ini. Ya, hari ini adalah hari yang istimewa bagi para guru di Indonesia karena setiap tanggal 25 November kita memperingati sebagai Hari Guru Nasional (HGN).

Dan istimewanya mesin pencari nomor satu di dunia, Google juga secara spesial membuat Google Doodle untuk merayakan Hari Guru 2015. Sebagai mesin pencarian nomor satu, Google memang memiliki tradisi yang unik untuk merayakan berbagai hari spesial di seluruh dunia.

Google Doodle Hari Ini Dibuat Spesial untuk Rayakan Hari Guru | via: Google

Hari ini jika kamu membuka homepage Google, kamu akan melihat doodle bergambar papan tulis dan dua tangan yang terlihat tengah sibuk menghitung. Dalam Doodles Archive kita akan melihat sebuah ucapan yang bertuliskan,”November 25, 2015: Teachers Day 2015 (Indonesia).”

Tak hanya di Indonesia Google Doodle yang hari ini bisa kamu lihat juga digunakan dalam merayakan Hari Guru di Turki yang jatuh pada 24 November 2015, dan Hari Guru di Costa Rica pada 22 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading