Sukses

Lifestyle

Unik, #CondomChallenge Jadi Tren di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti familiar dengan  ice bucket challenge yang dulu dilakukan hampir semua netizen di berbagai belahan dunia. Bahkan, mereka juga berhasil menggunakan challenge ini untuk mengumpulkan dana, dan kemudian disumbangkan. Nah, setelah ice bucket challenge, muncul sebuah gerakan baru lagi yang mengundang banyak pengikut dari berbagai negara. Namanya Condom Challage. 

Sebelum ramai seperti sekarang ini, challenge ini pertama kali dilakukan dua orang laki-laki muda yang menggunakan kondom bersih bening yang diisi dengan air. Salah satu dari mereka duduk di pinggir sebuah bak mandi. Satunya lagi menjatuhkan 'balon' kondom berisi air tepat di atas kepala temannya. 

Sensasi unik saat kepala tertiban 'balon' kondom ini ternyata membuat mereka tertawa terbahak-bahak! Padahal, bahan kondom yang menutupi seluruh wajah, membuat mereka tak bisa bernapas. Menurut The Guardian, dua pria muda itu mengunggah video tersebut ke Twitter dan mendapatkan 9000 retweet. 

Sejak saat itu, muncul banyak pengikut di media sosial yang melakukan hal yang sama. Saking banyaknya, bukan hanya hashtags yang membanjiri Twitter, tapi mereka juga membuat satu akun khusus untuk saling membagikan pengalaman saat melakukan permainan konyol ini. Buat kamu yang penasaran, ini dia beberapa aksi seru mereka saat melakukan Condom Challenge. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading