Sukses

Lifestyle

Lucu! Ini 3 Jenis Olahraga yang Diikuti Para Hewan

Fimela.com, Jakarta Jika memikirkan olahraga yang juga melibakan binatang, semua orang pasti memikirkan tentang pacuan kuda atau adu ayam. Hmm.. Kamu salah besar! Karena olahraga yang mereka ikuti lebih lucu daripada itu!

Apabila kamu membutuhkan hiburan untuk memulai hari libur, kamu nggak boleh melewatkan hal ini! Siapa tahu setelah melihat foto-foto ini, kamu akan menemukan jagoan kaki empat yang baru!

via: brainberrie.co

Balap siput. Ready...steady...slow! Yak kamu nggak salah baca! Lomba siput memang ada. Dalam perlombaan ini, dua atau lebih siput akan berlomba-lomba untuk mencapai garis finish sepanjang 13-14 inci. Lomba tahunan ini diselenggarakan di Britania Raya.

via: brainberrie.co

Selancar anjing. Lihat anjing lucu yang berselancar itu? Menggemaskan! Jika kamu mencintai anjing dan selancar, kamu bisa mengajari anjingmu untuk ikut serta menyelami hobimu. Permainan ini terkenal di San Diego dan telah menjai acara yang besar di Australia.

via: brainberrie.com

Lompat kelinci. Pertunjukan paling lucu sedunia! Sepertinya olahraga lompat kuda adalah inspirasi untuk olahraga ini. Lompat kelinci pertama kali diadakan di Swedia, Britania Raya dan Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading