Sukses

Lifestyle

PLN Naikkan Tarif Listrik, Begini Cara Unik untuk Berhemat

Fimela.com, Jakarta PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) akan menaikkan tarif listrik, lagi. Kamu tidak perlu panik, atau lebih tepatnya kamu harus terbiasa dengan kenaikan tarif listrik tersebut. Kenaikan tarif listrik memang akan dilakukan secara bertahap, khusus untuk pelanggan rumah tangga golongan 900 volt ampere yang pindah ke 1.300 volt ampere.

Baca Juga

Jadi, daripada pusing mending kamu mencari cara untuk menghemat listrik. Nah, berikut ini ada satu tips unik buat kamu yang ingin berjaga-jaga supaya kantong nggak bolong saat tarif listrik naik. Caranya adalah dengan memelihara kunang-kunang.

PLN Naikkan Tarif Listrik, Begini Cara Unik untuk Berhemat | via: nextdoornature.files.wordpress.com

Jenis serangga yang dapat mengeluarkan cahaya tersebut tentu sangat membantu kamu yang butuh penerangan saat malam hari. Tak hanya mendapatkan cahaya, kamu yang butuh suasana romantis pun bisa memanfaatkan cahaya kunang-kunang.

Cara memelihara kunang-kunang pun sangat mudah, dilansir dari Unpad.ac.id untuk memelihara kunang-kunang kamu hanya perlu menyiapkan tempat dengan desain hampir sama seperti habitat aslinya. Tidak perlu luas, yang penting kunang-kunang bisa nyaman hidup di dalamnya, jangan lupa untuk memberi makan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading