Sukses

Lifestyle

Simak! 10 Foto Cuaca Alam Paling Dramatis di Dunia Selama 2015

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang cuaca, mungkin yang terlintas di pikirkanmu adalah sebuah fenomena [alam](2358686 "") yang terjadi di bumi. Setiap negara yang ada di belahan bumi ini, memiliki cuaca yang berbeda-beda. Hal tersebut dikarenakan suhu dan kelembaban yang berbeda antara satu tempat dengan tempat lainnya.

Sepanjang 2015, beberapa negara di dunia telah mengalami beberapa perubahan cuaca yang menimbulkan fenomena alam tak biasa. Mulai dari gunung meletus di Chili hingga badai pasir di Laut Cina. Ketidakbiasaan fenomena alam dari berbagai belahan dunia tersebut berhasil diabadikan oleh kamera. Dari fenomena tersebut, Time.com memilih beberapa cuaca paling dramatis sepanjang 2015. Penasaran? Simak 10 foto berikut ini.

22 April 2015. Pemandangan gunung berapi Calbuco di Chili dari Puerto Montt. (Via: time.com)

8 Januari 2015. Es dari Danau Erie yang terbentuk pada trotoar jalan dengan latar belakang Cleveland, Ohio. (Via: time.com)

23 Februari 2015. Foto udara: Bendungan Atibainha, penampungan air utama untuk Sao Paulo, Brasil selama kekeringan. (Via: time.com)

1 Juli 2015. Petir dekat pelangi di atas Lake Mead National Recreation Area Lake Mead, Nevada. (Via: time.com)

5 Oktober 2015. Kabut tebal di pagi hari menyelimuti sebagian pencakar langit di distrik Marina dan Jumeirah Lake Towers, Dubai. (Via: time.com)

26 Februari 2015. Awan badai serupa bom atom terlihat selama Leg 4 pertandingan Volvo Ocean dari Sanya ke Auckland di Sanya, Cina. (Via: time.com)

17 Agustus 2015. Kebakaran hutan di Northwest diambil dari Stasiun Luar Angkasa Internasional. (Via: time.com)

20 Februari 2015. Gumpalan es mengapung di sepanjang Sungai Hudson di Manhattan. Diambil pada hari yang dingin di New York City. (Via: time.com)

27 April 2015. Pemandangan dari bangunan apartemen selama badai pasir di kota Wujiaqu, laut Daerah Otonomi Xinjiang, Cina. (Via: time.com)

18 Juni 2015. Danau api membakar Hutan Nasional San Bernardino di California. (Via: time.com)

Menurutmu, dari 10 foto di atas, cuaca manakah yang paling dramatis sepanjang 2015?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading