Sukses

Lifestyle

Gunakan Ikan Sebagai 'Senjata Make Up', Wanita Ini Panen Hujatan

Fimela.com, Jakarta Make up merupakan senjata utama sebagian wanita untuk tampil cantik dan prima di hadapan publik. Tak segan, bahkan banyak perempuan yang membeli produk make up dengan harga jutaan rupiah.

Dilansir dari Daily Mail, seorang make up artis yang berasal dari Moscow, Rusia membuat terobosan baru dalam penggunaan rias wajah. Elya Bulochka menggunakan ikan mati sebagai 'senjata' make upnya. Wanita ini pun memamerkan beberapa hasil karyanya dalam akun instagramnya.

Akun instagram yang telah memiliki lebih daro 26.000 followers tersebut pun gempar. Pasalnya, Bulochka dengan sengaja membunuh ikan-ikan kecil demi karyanya tersebut. Komentar miring terlontar dari para pecinta binatang yang mengatakan bahwa yang dilakukannya bukanlah sebuah seni, dan menghujat bahwa Bulochka sebagai pembunuh hewan.

Netizen menganggap bahwa hal tersebut seharusnya tak terjadi. Mereka menganggap bahwa membunuh hewan demi sebuah fashion bukanlah hal yang manusiawi. Meski begitu, Bulochka juga mendapatkan banyak support. Sebagian netizen menganggap bahwa setiap orang juga memakan binatang setiap harinya tanpa rasa bersalah, menghujat Bulochka juga bukan merupakan hal yang benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading