Sukses

Lifestyle

Pilih iPhone 6s atau Sony Xperia Z5? Temukan Jawabannya di Sini

Fimela.com, Jakarta Bicara soal smartphone memang agak sedikit rumit, banyaknya pilihan serta variasi harga akan semakin membuat kamu pusing memilih. Apalagi setelah kemunculan iPhone 6s dan Xperia Z5, makin bingung, kan?

Diperkenalkan pada ajang IFA September lalu, Xperia Z5 dan Xperia Z5 Compact resmi dirilis untuk pasar Indonesia. Tentunya Xperia Z5 hadir dengan tampilan yang berbeda dibandingkan dengan seri unggulan milik Sony sebelumnya.

Kehadiran Sony Xperia Z5 yang dijual dengan harga Rp10 juta itu pun kabarnya akan menjadi kompetitor berat untuk smartphone andalan Apple, iPhone 6s. Xperia Z5 dan Z5 Compact masing-masing mengusung layar 5,2 inci dan 4,6 inci, sedangkan iPhone 6s hadir dengan layar seluas 4.7 inches, resolusi layar 750 x 1334 pixels.

Kamu yang hobi fotografi atau selfie pastinya akan lebih memilih Sony Xperia Z5 yang mempunyai kamera 23 MP, sementara iPhone 6s Kamera utama 12 MP dan kamera depan 5MP. Masih bingung memilih antara Sony Xperia Z5 dengan iPhone 6s? Temukan jawabannya dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading