Sukses

Lifestyle

Setiap Orang Berpotensi Jadi Agen FBI, Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Menjadi Agen FBI (Federal Bureau of Investigation) mungkin menjadi salah satu impian setiap orang yang memiliki jiwa detektif. Badan investigasi utama dari Departemen Keadilan Amerika Serikat ini memiliki otoritas investigasi terluas dari badan penegak hukum lainnya di Amerika Serikat. Bahkan 10 buronan paling dicari oleh FBI menjadi basis untuk mengumumkan buronan publik sejak 1949.

Mungkin, orang-orang yang memiliki jiwa kepahlawanan dan detektif akan tertarik dengan badan investigasi asal Amerika Serikat ini dan ingin bergabung di dalamnya. Namun, sayang. Nggak semua orang bisa sembarangan bergabung di dalamnya. Meski begitu, bukan berarti setiap orang nggak punya potensi untuk bergabung dengan FBI. Punya banget! Ingin mengetahui bagaimana caranya?

Coba, deh kamu buka situs id.vonvon.me, lalu jawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Di sana, akan ada pertanyaan-pertanyaan semacam tes mengetahui gerak-gerik seseorang yang palsu dan asli. Untuk memberi sedikit gambaran, nih Bintang.com kasih beberapa gambar tes yang harus kamu lalui untuk tahu potensimu sebagai Agen FBICus!

Kuis Vonvon untuk mengetahui apakah kamu berpotensi jadi Agen FBI atau tidak. (Via: id.vonvon.me)

Pertanyaan 1. (Via: id.vonvon.me)

Pertanyaan 2. (Via: id.vonvon.me)

Pertanyaan 3. (Via: id.vonvon.me)

Pertanyaan 4. (Via: id.vonvon.me)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading