Sukses

Lifestyle

Disiram Air Keras, Wanita Asal Bangladesh Curi Perhatian Dunia

Fimela.com, Jakarta Beberap hari ini kisah Shumi mendapatkan perhatian dari masyarakat dunia. Namun sayangnya masyarakat dunia mengenal Shumi sebagai wanita yang telah ‘berubah’. Ya, banyak perubahan yang telah terjadi pada wanita asal Bangladesh ini. Wajah dan hampir seluruh tubuh Shumi mengalami luka bakar karena disiram air keras oleh kekasihnya sendiri.

“Aku akan mati. Jika mataku tidak bisa melihat lagi, aku tidak ingin hal itu terjadi,” ungkap Shumi dalam sebuah video yang telah diunggah di Khaleej Times tersebut. Penderitaan Shumi tidaklah berakhir sampai disitu, ia kehilangan penglihatannya, alhasil Shumi semakin depresi. Selama delapan bulan Shumi tidak pernah beranjak dari rumah sakit.

“Mimpiku telah diambil oleh orang yang telah melakukan semua ini padaku,” ujar Shumi. Sama seperti remaja lainnya, Shumi memiliki mimpi-mimpi besar yang ingin ia wujudkan. Ia bermimpi menjadi seorang model terkenal. Meski pelaku penyiraman air keras telah ditangkap, tapi Shumi tetap takut untuk keluar dari tempat persembunyiannya.

Dan setelah delapan bulan berlalu, akhirnya Shumi memutuskan untuk berjalan-jalan keliling kota yang dulu pernah ia datangi. “Aku memutuskan untuk keluar setelah delapan bulan. Aku takut orang-orang akan takut padaku. Tapi, kini aku memutuskan untuk keluar. Mungkin mataku sudah tidak ada, tapi aku masih memiliki pikiran.” Simak kisah lengkap Shumi di bawah ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading