Sukses

Lifestyle

Kaleidoskop Bintang 2015: Berita Terpopuler FEED

Fimela.com, Jakarta Selama 2015, Bintang.com, khususnya kanal FEED telah memuat beberapa pemberitaan yang mendapatkan respon sangat bagus dari masyarakat luas, tak heran bila beberapa berita di bawah ini memperoleh jumlah pembaca yang sangat banyak. Dan berikut ini adalah lima berita dengan jumlah pembaca terbanyak di tahun 2015.

5 Pasukan TNI yang Sanggup Bikin Merinding Dunia : Ada lima pasukan khusus terbaik yang dimiliki TNI saat ini, yakni Detasemen Bravo 90 (disingkat DENBRAVO-90), Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi KOPASSUS, Komando Pasukan Katak atau lebih dikenal dengan sebutan KOPASKA, Batalyon Intai Amfibi atau disingkat YONTAIFIB, dan Detasemen Jala Mangkara (disingkat DENJAKA).

KOPASKA | via: tempokini.com

Produsen Powerbank Akan Bangkrut Kalau Kamu Tahu Cara Ini : Buat kamu yang suka berpergian dengan membawa gadget, Bintang.com memberikan sebuah tips supaya gadget kamu on terus. Walaupun tanpa aliran listrik, kamu bisa menggunakan cara-cara ini supaya gadget tetap menyala.

Yang dibutuhkan | via: youtube.com

5 Poin yang Bikin BPJS DIHARAMKAN Oleh MUI : Tiba-tiba saja Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa BPJS HARAM. Kok bisa? Ada lima poin penting mengapa BPJS diharamkan oleh MUI, yaitu tidak mencerminkan konsep ideal jaminan sosial dalam Islam, Adanya bunga atau riba, Karyawan perusahaan yang menjadi peserta BPJS yang terlambat membayar iuran lebih dari 3 bulan akan diputus, Non karyawan yang menjadi peserta BPJS yang terlambat membayar iuran lebih dari 6 bulan akan diputus, dan BPJS dinilai mengandung unsur gharar serta maisir.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya menjatuhkan kata haram pada BPJS.

Hanya 5 Menit Menyaksikan Ini, Kamu Akan Tertampar Keras! : Video berdurasi lima menit ini benar-benar akan membuat kamu merasa ditampar. Apalagi buat kamu yang sering menggunakan smartphone. Kenapa? Karena smartphone telah membuat orang yang dekat menjadi jauh dan yang jauh menjadi dekat.

Sediakan waktu hanya 5 menit untuk menonton video yang satu ini, maka pipimu berasa ditampar hebat.

8 Manfaat Sperma Bagi Perempuan yang Sanggup Bikin Kamu Melongo : Ada banyak manfaat sperma yang harus kamu tahu. Sperma bisa mengubah suasana hatimu, sperma bisa membuatmu tidur nyenyak, sperma bisa buat kamu awet muda, sperma membantu meningkatkan kesehatan ketika sedang mengandung, mengurangi risiko kanker prostat, mencegah keguguran, dan mengandung vitamin E dan kaya akan protein.

Ternyata selain membuahi sel telur,  sperma juga memiliki banyak manfaat kesehatan buat cewek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading